Bahaya & Efek Samping Obat Aborsi Cytotec Misoprostol

Bahaya dan Efek Samping Obat Aborsi Cytotec Misoprostol – Semakin hari tingkat aborsi serta menggugurkan kandungan semakin tinggi di dunia terlebih di indonesia seperti di kota jakarta, bogor, tangerang, bekasi, medan, palembang, semarang, jogja, surabaya, makassar, samarinda, bali, lombok, kupang dll. Tindakan aborsi ini biasanya dilakukan oleh para remaja yang hamil diluar nikah dan kecelakaan hingga akhirnya bisa hamil.

Afek Samping Bahaya Obat Aborsi Cytotec

Bahaya efek samping obat aborsi cytotec misprostolTindakan aborsi ini biasanya dilakukan dengan mengunjungi dokter yang membuka praktek aborsi ilegal atau membeli obat aborsi cytotec di pasar gelap. obat abosri cytotec ternyata memiliki banyak efek samping yang cukup mengerikan bahkan menyebabkan kematian.

Apa itu Obat cytotec.?? Bahaya Penyalahgunaan Obat Cytotec

Obat cytotec adalah suatu obat yang mengandung misoprostol. Penggunaan obat ini sudah disalahgunakan untuk Obat aborsi atau Obat Penggugur kandungan wanita yang hamil. Kandungan Misoprostol ini sebenarnya dimanfaatkan untuk mengatasi kelebihan asam lambung yang menyebabkan penyakit maag.

Beberapa oknum banyak yang menyalahgunakan obat cytotec ini. Padahal untuk mendapatkan obat ini tidak bisa sembarangan. Obat ini hanya bisa dibeli di apotek dengan resep dokter.

Caranya menggugurkan bayi menggunakan obat tersebut adalah dengan memasukan obat tersebut melalui alat kelamin wanita. Kemudian akan terjadi suatu kontraksi pada rahim.

Setelah mengalami kontraksi hebat, janin akan hancur dan kemudian bisa dikeluarkan dalam bentuk suatu gumpalan darah. Karena pendarahan yang bisa terjadi secara terus-menerus, biasanya setelah itu akan langsung dilakukan kuret.

Obat borsi ini banyak dijual di pasar gelap dengan kisaran harga Rp 300.000 hingga Rp 400.000 tiap 50 butir. Ada beberapa wanita yang nekat melakukan aborsi dengan membeli obat Cytotec ini dan meminta bantuan dokter untuk melakukan proses aborsi.

Yang cukup mencengangkan, ternyata beberapa dokter juga masih belum tau fakta ini. Ada beberapa kasus dimana seorang ibu hamil yang mengalami penyakit maag kemudian diberi obat yang mengandung misoprotosol ini dan akhirnya janinnya mengalami keguguran.

Hati hati bahaya obat aborsi cytotec, fakta ini seharusnya bisa cukup menyadarkan Anda untuk tidak coba-coba melakukan aborsi ataupun menggugurkan kandungan terlebih menggunakan obat cytotec ini.

Bahaya Aborsi Memakai Obat Cytotec Ataupun Dengan Cara Lain.

Disamping itu, aborsi juga merupakan suatu aktifitas yang bisa memberi efek samping berbahaya pada rahim. Terlebih jika aborsi tersebut dilakukan oleh perempuan yang masih remaja.

Berikut beberapa bahaya aborsi :

  • Infeksi rahim. Aborsi bisa membuat rahim terinfeksi, terjadi pembengkakan, hingga peradangan berat. Terlebih jika aborsi dilakukan secara tidak steril. Pendarahan bisa terjadi secara terus menerus, dan jika tidak segera diobati, rahim akan rusak.

  • Kanker leher rahim. Aborsi juga bisa memicu munculkan sel kanker di leher rahim atau biasa disebut kanker serviks, terlebih jika dilakukan oleh orang yang tidak berpengalaman.

  • Kanker Indung telur. Aborsi yang yang ditangani secara tidak tepat juga bisa membuat indung telur mengalami infeksi, radang, bahkan hingga terkoyak. Jika hal ini dibiarkan saja, bisa mempermudah virus dan juga bakteri masuk di bagian luka hingga akhirnya memicu tumbuhnya sel kanker.

  • Rahim lemah. Aborsi yang pernah dilakukan, bisa membuat infeksi yang melemahkan rahim. Hal ini bisa membuat keguguran untuk kandungan yang selanjutnya.

  • Kecacatan pada bayi selanjutnya. Aborsi akan membuat komplikasi masalah di rahim hingga akhirnya rahim tidak bisa mengandung janin dengan benar. Jadi selanjutnya jika seseorang mengandung, kemungkinan besar, bayinya akan mengalami kecacatan.

  • Mengalami kemandulan. Saat aborsi, akan ada lika dan juga pendarahan di indung telur. Hal ini berpotensi besar membuat penumpukan darah yang berubah menjadi daging hingga akhirnya menyumbat indung telur. Jika saluran indung telur ini sudah tertutup maka pembuahan akan sulit terjadi, hingga akhirnya kemandulan tidak bisa terhindarkan.

Aborsi adalah salah satu hal yang sangat berbahaya. Berpikirlah dua kali sebelum memutuskan untuk melakukan aborsi. Terlebih aborsi atau menggugurkan kandungan secara tidak steril menggunakan penyalahgunaan obat cytotec misoprostol.

Bacar Artikel Lainnya :
Ciri Tidak Perjaka
Ciri Tidak Perawan
Ciri Wanita Nafsu
Ciri Cowok Nafsu
Jenis Selaput Dara
Bahaya Onani
Ciri Penyakit Hiv Aids
Download Video Bokep
Obat Penghilang Tato
Obat Kantung Mata

Itulah review artikel mengenai Bahaya dan Efek Samping Obat Aborsi Cytotec Misoprostol yang telah kami uraikan di website www.market-obat.com, semoga membantu buat kalian yang mencari referensi bahaya obat aborsi atau obat penggugur kandungan Cytotec…

Terimakasih Telah Berkunjung…

Share Bahaya & Efek Samping Obat Aborsi Cytotec Misoprostol

3 thoughts on “Bahaya & Efek Samping Obat Aborsi Cytotec Misoprostol

  1. Pingback: Obat Sipilis Thiamycin Atasi Kencing Nanah 3 Hari Sembuh | Market Obat

  2. Pingback: Ciri Ciri Tanda Cewek Terangsang Nafsu Saat Pacaran | Market Obat

  3. Pingback: Obat Penyubur Kandungan Herbal Ovary Nutrition | Market Obat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *