Category Archives: Article Blog

Tips Penting Cara Menjaga Keperawanan Sebelum Menikah

Tips Penting Cara Menjaga Keperawanan Sebelum Menikah – Menjaga keperawanan seorang wanita merupakan hal yang sangat penting pada era modern ini. Banyaknya aspek yang mempengaruhi seperti pergaulan bebas, budaya hidup yang diajarkan, tingkat pendidikan agama yang dimiliki, lingkungan sosial yang acuh tak acuh serta mendukung pergaulan bebas dapat mendorong seseorang menuju jalan yang salah dalam menjalaninya, maka jauhkan diri anda jadilah wanita perawan yang terhormat.

Tips Cara Menjaga Keperawanan Sebelum Menikah

Tips Penting Cara Menjaga Keperawanan Sebelum MenikahSeorang perempuan yang mampu mengontrol hasrat dan nafsu yang dimiliki untuk menjaga keperawanan, belum tentu juga dapat bertahan hingga tahap pernikahan jika pergaulannya pun juga salah. Lantas, bagaimana cara untuk menjaga keperawanan yang Anda miliki secara runtut.? Nah berikut ini beberapa penjelasan mengenai tips dan manfaat pentingnya menjaga keperawanan sebelum menikah yang dapat Anda simak secara detail.

Pentingnya Menjaga Keperawanan Sebelum Menikah

Jika seseorang bertanya kenapa harus menjaga keperawanan sebelum menikah.? Banyak sekali jawaban yang dapat diberikan, mulai dari yang mendukung, sampai yang menolak pertanyaan tersebut. Semuanya tergantung dari diri Anda masing-masing.

Saat ini bagi remaja perempuan bertahan untuk tetap menjadi perawan terkadang menjadi hal yang sangat sulit. Tidak sedikit dari para perempuan menganggap keperawanan tidak lagi penting. Beberapa remaja perempuan menganggap kebaikan dari seseorang tidak dinilai dari keperawanannya, melainkan cara berpikir dan perbuatan yang dilakukan. Namun hal tersebut tidaklah tepat. Banyak aspek dari keperawanan seorang perempuan yang menjadi point penting dalam cara menilai baik tidaknya karakter yang dimiliki.

#Langkah-Langkah Cara Menjaga Keperawanan :

Di Indonesia, puluhan tahun yang lalu perempuan sangat menjaga keperawanannya sebelum menikah. Perubahan era menuju zaman yang lebih modern mengakibatkan budaya ini semakin menghilang. Saat ini, banyak perempuan yang berpikir keperawanan yang dia miliki tidak begitu penting . Hilangnya keperawanan seorang perempuan kadang terjadi bukan hanya atas kemauannya saja. Pengaruh lingkungan dan paksaan dari pacar, secara tidak sengaja menjadi penyebab hilangnya sebuah keperawanan. Berikut adalah langkah-langkah yang dapat Anda lakukan dalam mempertahankan keperawanan:

  1. Selektif dalam memilih pasangan

pada dasarnya pacaran adalah proses perkenalan antara perempuan dan laki-laki yang berada pada rangkaian mencari kecocokan. Dengan tujuan yang pasti, menuju kehidupan berkeluarga yang dikenal dengan pernikahan. Namun pada kenyataannya, penerapan akan hal tersebut masih jauh pada hal yang sebenarnya. Pada masa-masa remaja, pacaran merupakan hal sudah wajar pada zaman sekarang ini. Anda harus selektif memilih pasangan Anda, hendaknya pilihlah pasangan yang dapat memberikan Anda dorongan positif dan tidak memberikan pengaruh yang negatif.

  1. Tentukan sarat sebelum menerima pasangan

Pada saat Anda memutuskan seseorang untuk menjadi pasangan Anda, buatlah janji pada hari pertama Anda jadian. Misalnya, jangan melakukan hubungan suami istri sebelum menikah. Yang pasti, buatlah komitmen agar dapat mengikat Anda untuk tidak melakukan hal negatif yang dapat memicu hilangnya keperawanan. berikut adalah Cara menolak pacar ketika meminta ML.

  1. Tegas dalam menjalin hubungan

Pastikan untuk tegas dalam mengambil keputusan. Sekarang ini, banyak remaja perempuan yang kehilangan keperawannya lantaran alasan cinta atau sekedar membuktikan seberapa besarnya nilai cinta yang dimiliki untuk pasangan. Nah bagi Anda yang memiliki pasangan yang mungkin berpikir seperti demikian, baiknya jelaskan dengan tegas. Cinta tidaklah dibuktikan dengan berhubungan sebelum menikah, melainkan dengan seberapa dewasa Anda dalam menghadapi setiap masalah yang biasa timbul selama berpacaran.

  1. Waspada dan cerdas dalam bertindak

Faktor hilangnya keperawanan tidak hanya dipicu oleh perilaku berpacaran saja. Namun dalam setiap kondisi dan situasi dimana Anda lengah. Perkosaan dapat terjadi dimanapun dan oleh siapapun, karena itu hendaknya Anda selalu waspada kepada setiap orang. Khususnya pada setiap lawan jenis baik itu seseorang yang sudah Anda kenal maupun belum Anda kenal. Cerdas dalam bertindak, bertingkah laku sopan dan berwibawa akan membuat orang lain segan dan memberi hormat kepada Anda.

  1. Perkecil peluang yang dapat menimbulkan perbuatan mesum

Dalam berpacaran, memiliki momen indah merupakan hal yang harus Anda miliki. Dengan memiliki momen-momen penting ini dapat menunjukan seberapa bahagianya Anda bersama pasangan. Namun, bukan berarti momen bahagia hanya dapat dimiliki dengan berduaan pada suatu tempat yang sepi tanpa ada yang mengganggu. Hindarilah hal-hal seperti ini, lebih baik bila Anda tetap berada di wilayah yang terpantau oleh publik atau orang tua.

  1. Cermat dalam memilih pergaulan

Pergaulan bebas secara umum diartikan sebagai perilaku menyimpang yang melanggar norma agama maupun norma kesusilaan. Dalam bergaul hendaknya kita harus selalu waspada dan berhati-hati dalam memilih teman. Banyak orang berkata bahwa dalam berteman jangan pilih-pilih, hal ini kurang tepat. Karena dengan siapa kita berteman disitulah kita membangun perilaku sosial kita. Alangkah baiknya jika Anda berteman dengan seseorang yang dapat memberikan pengaruh baik bagi Anda.

#Manfaat Menjaga Keperawanan Sebelum Menikah

Budaya menjaga keperawanan dari seorang perempuan, kini makin hilang tergerus oleh majunya berkembangan zaman yang semakin pesat. Banyak perempuan yang melepas keperawannya sebelum menikah, dengan beranggapan yang penting hubungan intim yang dilakukan aman dan tidak sampai hamil.

Dari banyaknya faktor yang dapat mempengaruhi seseorang kehilangan keperawanannya. Mulai dari sengaja atau kecelakaan seperti diperkosa, membuat Anda yang ingin menjaga keperawanan harus selalu berhati-hati. Berikut ini adalah keuntungan menjaga keperawanan sebelum menikah yang dapat Anda simak.

  1. Memiliki kebanggaan terhadap diri sendiri

Bagi Anda yang memiliki keperawanan pada zaman ini tentu bisa di bilang bangga. Disaat banyak perempuan yang telah kehilangan keperawanannya, Anda telah membuktikan diri dengan menjaga keperawan. Memberikan kesucian Anda hanya kepada orang yang Anda rasa spesial, seseorang yang akan Anda ajak untuk hidup bersama selamanya, orang yang dapat menjaga Anda, serta bertanggung jawab dalam hidup Anda, yaitu suami Anda.

  1. Menjaga nama baik keluarga

Dengan menjaga keperawanan, tentu Anda juga telah menjaga martabat dan nama baik keluarga. Dengan hanya memberikan kesucian Anda kepada seseorang yang akan memimpin hidup Anda kelak. Saat Anda terbukti masih perawan pada saat menikah, bukan hanya kebanggaan tentu perasaan bahagia yang akan Anda miliki.

  1. Mencegah kemungkinan tertularnya penyakit

Pada saat Anda berhubungan intim sebelum menikah, resiko tertular penyaki seksual sangatlah besar. pergaulan bebas menyebabkan seseorang berperilaku menyimpang dengan melanggar norma-norma yang ada. Sex bebas, dimana seseorang telah terbiasa melakukan hubungan intim, akan meningkatkan besarnya resiko penyakit seksual berbahaya menular seperti Penyakit Sipilis dan Penyakit HIV. Untuk Anda yang masih menjaga keperawanan, tentunya akan terhindar dari bahayanya resiko tersebut.

  1. Tidak ada perasaan berdosa

Keperawanan yang Anda berikan kepada suami Anda kelak, akan memberikan perasaan bahagia pada hidup Anda. Bayangkan jika keperawaan yang Anda miliki telah hilang sebelum menikah, tentu perasaan bersalah kepada suami akan menghantui Anda.

  1. Malam pertama bersama pasangan menjadi lebih berkesan

Malam pertama adalah momen yang penting dalam proses pernikahan. Keperawanan yang Anda berikan kepada suami Anda akan menjadi sangat berkesan untuk malam pertama Anda. Namun momen sekali seumur hidup ini tidak akan menjadi spesial jika Anda tidak menjaga keperawanan yang Anda miliki. Nah cara-cara di atas adalah langkah-langkah dan manfaat penting yang dapat anda cermati dalam tips cara menjaga keperawanan.

Baca Artikel Lainnya :
Cara Merapatkan Vagina
Cara Mengembalikan Keperawanan
Jual Selaput Dara Buatan
Letak Selaput Dara
Contoh Selaput Dara Robek
Bentuk Bentuk Selaput Dara
Bentuk Vagina Perawan
Persiapan Wanita Sebelum Pernikahan
Persiapan Malam Pertama Untuk Wanita
List Persiapan Nikah
Kebutuhan Sebelum Menikah
Manfaat Menikah Muda
Ciri Cowok Yang Setia
Ciri Cowok Sudah Tidak Perjaka

Itulah Artikel Mengenai Tips Penting Cara Menjaga Keperawanan Sebelum Menikah Yang Telah Kami Uraikan di website kami http://market-obat.com ini, Semoga Bermanfaat Bagi Kalian Yang Sangat Membutuhkan Tips Untuk Menjaga Keperawanan Samapi Menikah Kelak…

Terimakasih Telah Berkunjung…

Share Tips Penting Cara Menjaga Keperawanan Sebelum Menikah

Curhat Malam Pertama : Rasanya Malam Pertama Bagi Pria Wanita

Curhat Rasanya Malam Pertama Bagi Pria Dan Wanita – Bagaimana Rasanya malam pertama bagi pria dan wanita.? Pertanyaan yang satu ini kerap kali ditanyakan oleh pasangan yang hendak menikah, malam pertama memang sering dinyatakan sebagai malam terindah. Tidak heran jika para pasangan yang hendak menikah pun mendambakan malam pertama yang sempurna dan tentunya menjadi malam yang tidak dapat dilupakan. Namun perlu anda pahami, bahwa banyak faktor diantaranya yang justru membuat malam pertama menjadi hal yang sulit dicapai dengan kata sempurna.

Curhat Rasanya Malam Pertama Bagi Pria & Wanita

Curhat Rasanya Malam Pertama Bagi Pria dan WanitaMeskipun demikian, terdapat beberapa cara yang bisa anda dan pasangan lakukan untuk membuat malam pertama jauh lebih berkesan. Ingin tau bagaimana caranya? Untuk mengetahui hal tersebut sebaiknya anda lanjutkan baca sampai selesai.

Curhat Rasanya Malam Pertama Wanita :

” Permisi bunda-bunda cantik
Kenalkan saya anggota baru di sini…
Mau Curhat ni bun,, agak malu sih, maaf kalo agak vulgar..Saya pengantin baru sebulan yg lalu,, malam pertama gagal total bun, karena saya takut banget liat punya suami,, pas mau dimasukin susaaaah bgt, sampe suami frustasi, aku jg gak rileks jd perih,,,kejadian itu bikin aq trauma bun, kaya gt trs bun sampe 1 bulan, selama 1 bulan ini cm gesek2 aja, selama 1 bulan jg aku msh perawan, trauma malam pertama yg gagal*kalo inget jadi pngn nangis bun, merasa sedih gak bs bahagiain suami, alhamdulillah suami ngerti dan gk protes.
Apa kaya aku gini kategori gak normal yaa bun?? Hikss… Tekanan batin aku bun, mohon motivasinya bun… Sumber : Khalila

” Pengalaman bunda sm sprti sya.. Sya jg lmyn lm.bar bs nembus bun.. Smpe prnh mikir ” apanya sih yg enk dr hb skt gt..
Sya cb Ml yg prtma gk brhsl ..cb bsk lg gk brhsl.. Sya blg tkt. Sm suami.. Tiap mr.p mau masuk.. Sya dah tkt duluan hingga miss v gk mau terbuka..pdhl suami uda cb foreplay lm.. Tp tetap gk ngaruh kalo uda mau mulai dimasuk*in sya gk brani..
Trus 4 hari dr itu sya haid.. Rs nya merdeka bgt bun.. Gk hrs gituan..
Slesai haid mulai deh tkt lg..
Hmm.. Bs diblg hmpr 3 mgguan jg baru bs nembus.. Tu pun awlnya msk stgh.. 2 hari kmudian stgh lg.. Yg ketiga kali baru bs gol..
Tu pun rs nya miss v perih bgt.. Bikin trauma.. Ada bbrp malem kami tdr cuma pelukan aja.. Krna sya gk brani gituan..
Smpe sya mikir yg nmnya Hb itu siksaan bkan kenikmatan.. Pdhl suami orgnya cukup sbr n ngertiin.. Timbul perasaan bersalah,ngecewain suami,dll..
Sya smpe tny2 ke tmn sya yg uda nkh duluan.. Gmn bs rileks n gk takut..
Intinya mrka blg.. Jgn mikirin sktnya.. Cb pikirin nikmatnya.. Trus buatlah ht ikhlas n jgn krna keterpaksaan demi melayani suami.. Berpikirlah itu utk kenikmatan kita jg..
Akhrnya dgn perspektif sprti itu 2 bln kemudiannSya gk trrlalu merasa yg nm nya hb itu siksaan.. Uda mulai bs menikmati..
Cb deh bun.. Ubah pola pikir bunda.. Jgn tkt akn sktnya.. Berusahalah utk brpkr nikmatnya..
Maaf ya bagi bunda2 yg merasa kt2 sya terlalu blak2 an.. Krna sya bs ngerti bgt gmn perasaan bunda yg bikin trit ini..”
Sumber : Ika Azzahiru

” Sama bun, saya juga masih perawan selama sebulan. Karena terhalang lg haid + abis haid bulan ramadhan hihihi…. saya lepas perawan setelah 5X mencoba dlm sebulan itu. Pemanasan nya yg lama say, sampai dirimu benar2 merasa terbang melayang & si “anu” km bener2 basah. Baru deh di coba tancap gas. Pertama kali memang gagal total, trs di coba lagi di lain kesempatan udh bisa masuk dikit, pas sakit brenti, di lain kesempatan nyoba lagi, masuk lg dikit. Terus seperti itu sampai bener2 goll utk yg ke 5 kali nya. Ini di dukung krn saya motivasiin diri sendiri, mau sampai kapan saya trs perawan, mau sampai kapan saya belum bisa bahagiain suami. Saya hrs bisa, saya mencintai suami saya, saya lakukan ini krn ibadah & cinta. Itu motivasi saya say. Semoga dirimu juga bisa yah. Cemungudd…”
Sumber : Ratunya Adit

Ketika malam pertama berlangsung, seringkali muncul beberapa hal yang tidak terduga, seperti halnya pria yang berniat untuk mencapai klimaks dalam jangka waktu lama namun justru mengalami orgasme dengan lebih mudah atau Ejakulasi dini. Di sisi lain, pihak wanita yang juga ingin mencapai klimaks justru merasa kesakitan saat memulai penetrasi. Lantas bagaimana sebaiknya memulai hubungan intim di malam pertama usai Menikah.?

#5 Tips Berhubungan Intim di Malam Pertama :

1.Hindari pertanyaan dan rasa khawatir berlebih

Mendekati malam pertama tentunya semua pasangan akan merasakan kekhawatiran, dan hal inilah yang seringkali menghadirkan banyak pertanyaan, seperti halnya beberapa bentuk pertanyaan di bagian bawah ini :

Apakah malam pertama terasa sakit.?

Bagi kaum wanita, melakukan hubungan intim di malam pertama memang akan terasa menyakitkan, utamanya pada bagian vagina. Rasa sakit di malam pertama itu sendiri muncul sebagai akibat dari robeknya selaput dara ketika melakukan penetrasi, baik itu sebagian atua bahkan seluruh bagian dari jalan masuk menuju vagina tersebut. Namun perlu anda ketahui, selaput dara itu sendiri dapat robek ketika anda melakukan aktivitas berat atau olahraga ekstrem. Namun kebanyakan dari rasa sakit yang ditimbulkan saat malam pertama itu justru muncul dari rasa cemas berlebih. Hal ini dapat anda hindari jika melakukan hubungan intim dengan lebih nyaman anda satu dengan lainnya.

Foreplay juga dipercaya sebagai pelumas paling ampuh untuk memulai hubungan intim di malam pertama, utamanya penetrasi seksual. Foreplay itu sendiri dapat anda lakukan dengan cara mencium, memeluk atau bahkan melakukan seks oral di awal hubungan intim. Melakukan hubungan intim tanpa adanya pelumas, tentunya akan membuat vagina terasa sakit ketika melakukan penetrasi. Sementara itu, untuk kaum pria, sebaiknya ia juga lakukan penetrasi dengan perlahan. Selain karena faktor emosional, psikologis, dan  juga robeknya selaput dara, rasa sakit ketika melakukan hubungan intim juga dapat menjadi pertanda bahwa terdapat jenis penyakit tertentu di bagian dalamnya.

Benarkah jika tidak keluar darah maka wanita tersebut tidak perawan.?

Tidak semua wanita mengalami pendarahan ketika melakukann hubungan intim di malam pertama, sementara sebagian wanita lainnya justru mengalami hal tersebut. Namun, perlu anda ketahui bahwa keluarnya darah atau pun tidak dari vagina wanita tidak berarti bahwa wanita tersebut tidak perawan. Karena darah tersebut memang dapat menjadi pertanda robeknya selaput dara, namun ada pula diantaranya Selaput dara sudah robek sebelumnya pernah melakukan hubungan intim sebelum malam pertama itu sendiri.

Bagaimana jika hal tersebut membuat pasangan merasa kecewa.?

Banyak diantaranya pasangan yang merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuh yang dimilikinya, sehingga mereka pun melakukan malam pertama dalam kondisi yang gelap serta tertutup di balik selimut. Padahal melakukan hubungan pertama dengan cara seperti ini jelas akan memengaruhi sisi emosional dari pasangannya itu sendiri, apalagi jika sista sudah tidak perawan sebelumnya.. pasti akan merasa sangat ketakutan sekali, jika hal ini sista hawatirkan lebih baik sista memakai Selaput dara buatan untuk menutupi aib karena sudah tidak perawan lagi dan supaya suami tidak kecewa di malam pertama.

Benarkah saya dan pasangan telah mencapai klimaks?

Bagi anda pasangan yang baru saja menikah, sebaiknya hal ini tidak terlalu anda pikirkan,karena selain hanya akan menjadi beban, banyak diantaranya kaum wanita yang justru tidak merasakan klimaks saat pertama kali berhubungan. Sementara itu, klimaks sendiri hanya dapat dilakukan jika kedua pasangan tersebut telah terbiasa melakukan hubungan intim  dengan kebiasaan yang membuat keduanya merasa lebih nyaman antara satu sama dengan lainnya. karena itulah untuk mendapatkan hubungan intim dengan klimaks, tentunya anda dan pasangan pun membutuhkan waktu.

2.Persiapkan diri sebelum malam pertama

Seperti yang telah disebutkan pada bagian di atas tadi, bahwa malam pertama bukanlah hal yang dapat anda atur atau bahkan rencanakan begitu saja. Namun bagi anda yang ingin membuatnya dengan lebih nyaman dan tanpa rasa cemas, maka sebaiknya anda ikuti beberapa langkah di bagian bawah ini :

Membuat diri lebih nyaman

Nyaman adalah hal yang bisa anda dapatkan dengan lebih mudah ketika anda merasa jauh lebih santai atau rileks. Dengan kondisi seperti ini, maka hubungan intim pun dapat anda lakukan dengan lebih menyenangkan. Karena itulah abaikan rasa khawatir dan cobalah untuk fokus pada kebahagiaan anda. hal ini dapat anda lakukan dengan menarik napas lebih dalam, kemudian memutar musik favorit, hingga berbincang santai dengan pasangan.

Nikmati foreplay

Forelpay adalah kunci utama yang dapat menjadikan hubungan intim anda berjalan dengan lebih baik. Karena itulah pastikan untuk menikmati foreplay yang anda lakukan dengan pasangan. Seperti halnya menyentuh, kemudian membelai serta mencium pasangan dengan mesra. Dalam melakukan aktivitas foreplay anda tidak perlu buru-buru, lakukanlah hal ini dengan lebih santai dan menyenangkan hingga penetrasi pun dapat dilakukan dengan lebih mudah.

Komunikasi

Hal yang satu ini juga cukup penting untuk anda lakukan dengan pasangan. Komunikasi dapat dilakukan ketika anda memulai foreplay, seperti halnya membicarakan bagaimana hubungan seks yang anda inginkan dan juga obrolan santai lainnya yang membuat anda dan pasangan lebih mengerti keinginan satu sama lainnya.

3.Menghindari kepura-puraan atau orgasme palsu

Beberapa dari pasangan yang baru saja menikah seringkali melakukan orgasme palsu. Hal ini ditunjukkan dengan ekspresi yang ditunjukkan olehnya yang seolah-olah telah mencapai klimaks. Orgasme palsu bertujuan agar pasangan merasa senang dan nyaman. Padahal jika anda melakukan hal yang satu ini, itu sama artinya dengan anda telah menipu diri sendiri. bahkan jika hal ini dilakukan secara berkelanjutan, maka bukan tidak mungkin anda dan pasangan pun akan sedikit kesulitan untuk menemukan bagaimana cara serta posisi yang paling nyaman dalam melakukan hubungan seksual yang tepat hingga keduanya mencapai klimaks dalam waktu bersamaan.

4.Lebih aktif

Ketika melakukan hubungan intim jangan biarkan pasangan anda berusaha untuk melakukan hubungan seksual dengan lebih baik sendirian. Dengan kata lain, anda pun harus melakukan usaha dan gerakan yang dibutuhkan hingga hubungan intim pun akan jauh lebih menyenangkan.

5.Rencanakan kehamilan

Bagi para pasangan muda yang baru saja menikah, memiliki bayi adalah anugerah terindah yang tentunya sangat didambakan oleh keduanya, karena itulah kehamilan pun menjadi bagian yang direncanakan oleh keduanya. Namun jika anda dan pasangan berniat untuk menunda masa kehamilan, maka sebaiknya anda gunakan alat kontrasepsi yang sesuai dan tepat. Hal ini dapat anda dan pasangan konsultasikan pada tenaga ahli seperti halnya bidan atau bahkan dokter terlebih dahulu.

Baca Artikel Lainnya :
Cara Mengembalikan Keperawanan
Cara Merapatkan Vagina
Cara Membesarkan Payudara
Letak Selaput Dara
Kembali Perawan Dan Berdarah
Tanda Hilangnya Keperawanan
Kebutuhan Sebelum Pernikahan
List Persiapan Pernikahan
Persiapan Untuk Wanita Menikah
Manfaat Menikah Muda
Ciri Cowok Yang Bertanggung Jawab
Ciri Cowok Yang Sering ML
Ciri Pria Terangsang
Ciri Wanita Bernafsu Besar
Ciri Cewek Sering Ciuman

Itulah Artikel Mengenai Curhat Rasanya Malam Pertama Bagi Pria dan Wanita yang telah kami ulas di website kami www.market-obat.com, Semoga Artikel di atas menjadi jawaban kepada kalian yang penasaran dengan rasanya berhubungan intim di malam pertama bagi pria dan wanita.

Terimakasih Telah Berkunjung…

Share Curhat Rasanya Malam Pertama Bagi Pria dan Wanita

(4) Manfaat Nikah Muda Menurut Pandangan Islam

4 Manfaat Nikah Muda Menurut Pandangan Islam – Menikah merupakan salah satu tanda kedewasaan yang dimiliki oleh manusia. Menikah tidak ada kaitannya sama sekali dengan bilangan angka yang digunakan untuk mematok kapan mereka akan menikah. Pernikahan sendiri memicu kedewasaan karena setelah menikahlah kehidupan yang sesungguhnya akan dimulai. Dan, bagi mereka yang tidak mau melakukan pernikahan, mereka bisa dikatakan sebagai orang yang belum dewasa.

Manfaat Nikah Muda Menurut Pandangan Islam

Manfaat dan Keutamaan Menikah Muda Menurut Pandangan IslamMenikah sendiri adalah kejadian kompleks yang melibatkan banyak hal, salah satunya adalah mental, pikiran, keberanian dan juga fisik. Yang tentunya berbagai hal tersebut akan sangat berpengaruh bagi seseorang yang sudah melangsungkan pernikahan karena memang kehidupan sebelum dan sesudah pernikahan sangat berbeda.

Kenapa berbeda? Salah satunya karena setelah mereka melangsungkan pernikahan, mau tidak mau mereka harus mengombinasikan berbagai segi kehidupan mereka dengan kehidupan pasangan mereka. Dan yang lebih penting lagi, mereka menjalankan kehidupan di dalam berhubungan dengan menggunakan asas yang saling melengkapi satu sama lain dengan tujuan mencapai kebahagiaan bersama. Kebahagiaan di sini sangat bermacam-macam, ada kebahagiaan akhirat dan juga dunia. inilah beberapa tips agar lancar menjali pernikahan bisa di baca melalui Kebutuhan Sebelum Melakukan Pernikahan.

Kapan Sebaiknya Melangsungkan Pernikahan.?

Nah, mengenai waktu pernikahan sendiri sangat berbeda-beda. Ada yang menikah saat mereka masih muda dan ada juga yang menikah saat mereka sudah menginjak usia tua. Kenapa bisa berbeda? Salah satu alasannya karena mereka memiliki pandangan tertentu. Contoh, si A menikah muda karena ingin menghindari zina dan berbagai macam hal negatif lain. Si B menikah mudah karena sudah menghamili wanita lain dan masih banyak lagi. Dan untuk pernikahan yang dilangsungkan oleh pasangan yang sudah tua pun juga berbeda, mereka berpendapat menikah paling akhir karena ingin memantapkan penghasilan dan berbagai hal lainnya.

Mungkin di era ini, Anda sering mendengar bahwa nikah mudah adalah hal yang asing dan tidak enak didengar oleh sebagian orang. Karena jika seseorang melakukan pernikahan di saat mereka masih belia, ada saja omongan negatif yang tertuju pada mereka. Bahkan adab beberapa pendapat bahwa tidak ingin menikah muda karena ingin fokus pada karier mereka ke depan. Atau yang tidak kalah populer mereka enggan menikah muda karena belum tentu bisa membahagiakan pasangan nantinya. Bahkan ada beberapa alasan kenapa orang enggan menikah mudah karena mereka beranggapan bahwa menikah muda tidak mampu memberikan kenyamanan dalam kehidupan yang mereka jalani saat itu.

Pandangan dan Manfaat Nikah Muda Menurut Islam

Lalu bagaimana pendapat Islam mengenai menikah muda? Ternyata Islam menganjurkan bahwa menyuruh umatnya untuk menikah sesegera mungkin saat mereka sudah dewasa. Ada beberapa manfaat menikah muda yang menurut Islam sendiri manfaat ini sangat penting. Salah satu manfaat menikah mudah menurut Islam adalah menghindari perbuatan zina. Fenomena ini kita tahu bahwa sangat banyak di kehidupan saat ini. Mengingat bahwa banyaknya pasangan muda-mudi yang melakukan hubungan sex tanpa status yang jelas. Nah, Islam sendiri sangat melarang hal tersebut. Karena berhubungan sex tanpa status menikah berarti zina dan balasannya ada di neraka.

Bagi Anda yang masih penasaran apa saja sih manfaat nikah muda menurut Islam. Berikut ulasannya untuk Anda.

4 Manfaat Nikah Muda Yang Perlu Anda Tau :

  1. Romantis

Menikah merupakan salah satu lambang bukti cinta yang sejati yang tentunya akan mengarahkan ke berbagai hal yang berbau romantis. Nah, menikah sendiri merupakan salah satu tolak ukur seberapa cinta pasangan Anda terhadap Anda. Jangan hanya mendengarkan kata-kata manis saja tanpa untuk perbuatannya nol besar. Dan yang lebih parahnya, hanya karena kata-kata romantis yang penuh kebusukan tersebut, wanita rela memberikan keperawanannya. Padahal dalam Islam sendiri hal tersebut sangat dilarang.

  1. Menikah Mampu Menyeimbangkan Awal kehidupan

Usia muda dikenal sebagai salah satu masa yang membuat gejolak jiwa akan semakin bertumbuh. Dan di masa ini sendiri orang tersebut sangat membutuhkan seorang pendamping yang mampu menopang diri serta kehidupan pribadi agar masa depan yang akan mereka hadapi bisa lebih seimbang, terarah dan juga teratur. Sehingga di sini manfaat menikah muda sangat penting dan dibutuhkan.

Di masa ini sendiri, kita umumnya sering sibuk dengan berbagai karier yang dilakukan dan juga menghadapi berbagai masalah kehidupan yang belum tentu siap untuk kita hadapi. Namun jika masa-masa ini kita ditemani oleh sosok pasangan yang tepat dan cocok untuk Anda, tentunya berbagai masalah tersebut akan bisa dihadapi dengan sangat mudah. Karena dengan adanya pasangan tersebut, kita bisa lebih mudah menuangkan apa saja keluh-kesah yang kita hadapi saat itu. Bahkan pasangan tadi tidak jarang bisa memberikan jalan yang harus Anda tempuh.

  1. Waktu terbaik untuk menyesuaikan

Usia muda dikenal sebagai usia yang lebih mudah untuk menyatukan berbagai hal. Karena di usia ini, kita lebih bisa menyesuaikan perilaku pasangan kita dengan diri kita sendiri. Contoh, apakah Anda sudah mendengar bahwa saat ini banyak sekali perceraian yang ada di Indonesia. Nah, apa yang menyebabkan pernikahan suci tersebut berakhir dengan perceraian? Alasan mereka cukup sederhana, yaitu ingin fokus pada apa yang ingin mereka kejar, contohnya seperti karier. Jika kita amati apakah Anda tahu bahwa usia mereka melangsungkan pernikahan ternyata sudah bisa dibilang tua.

Lalu apa dampaknya.? mereka tidak ingin mengalah satu sama lain disebabkan karena setiap pasangan tersebut memiliki prinsip masing-masing. Dan, akhirnya saat mereka menjalani kehidupan bersama, hanya sifat egois yang tidak ingin mengalahlah yang membuat perceraian tersebut terjadi. Nah, apa manfaat menikah muda menurut Islam dalam konteks ini? Menikah muda diibaratkan seperti membuat adonan kue. Nah, dialam proses ini, Anda akan belajar untuk menyesuaikan diri dan saling mengerti satu sama lain. Dan, tentunya proses menyesuaikan diri ini akan semakin panjang karena Anda sudah menikah di usia yang muda. Karena memang, menyesuaikan karakter akan lebih mudah dilakukan apabila Anda masih berusia muda.

  1. Menikah usia muda itu lebih membahagiakan

Tentunya setiap manusia ingin selalu bahagia. Walaupun ada perbedaan yang mendasar mengenai kebahagiaan tersebut. Menurut sebagian orang, bahagia itu sangat sederhana, kita hanya perlu beribadah saja walaupun masih miskin. Dan kebahagiaan menurut orang yang lain adalah mampu meraih kesuksesan yang sangat tinggi, mulai dari pendidikan yang sukses, karier yang menanjak dan juga nama baik.

Nah, di sini Anda dibebaskan untuk memilih. Namun intinya menikahlah karena dengan adanya pernikahan kehidupan ibadah Anda akan semakin tenang dan juga menyejukkan. Dan untuk pilihan yang kedua tadi, cepatlah menikah. Karena dengan pernikahan, Anda akan tahu bahwa ada banyak arti kesuksesan walaupun saat itu Anda belum bisa meraih apa keinginan yang sudah ditargetkan sebelumnya. Dan dengan adanya manfaat nikah mudah menurut Islam tersebutlah yang akan membimbing Anda menuju apa tujuan sebenarnya Anda hidup.

Allah SWT berfirman dalam surah Ar-Rum ayat 21 yang artinya “ Di antara tanda-tanda kekuasaan-Nya adalah dia menciptakan untukmu istri-istri dari jenismu sendiri, supaya kamu cenderung dan merasa tenteram kepadanya. Dan ia menjadikan rasa kasih dan sayang di antara kalian. Sungguh pada yang demikian itu terdapat tanda-tanda bagi kaum yang berpikir”.

Bagaimana.?? asyik bukan nikah di usia muda apalagi kalian telah mengetahui beberapa manfaat dalam menikah muda seperti yang telah di jelaskan di atas.

Baca Artikel Lainnya :
Persiapan Malam Pertama
Cara Mencari Calon Istri Yang Baik
Persiapan Wanita Sebelum Menikah
Persiapan Pernikahan Menurut Islam
List Persiapan Pernikahan
Ciri Cewek Yang Baik Dinikahi
Ciri Wanita Sedang Selingkuh
Ciri Cewek Yang Suka Ciuman
Ciri Wanita Tidak Perawan
Tanda Hilang Keperawanan
Selaput Dara Robek
Letak Selaput Dara Wanita
Darah Selaput Dara Wanita
Vagina Empot Empot
Jamu Mengembalikan Keperawanan
Cara Kembalikan Keperawanan
Cara Merapatkan Vagina
Wanita Suka Penis Besar
Ciri Cowok Tidak Perjaka
Ciri Suami Selingkuh
Ciri Cowok Sering ML
Ciri Pria Terangsang

Itulah Artikel Mengenai Manfaat Nikah Muda Menurut Pandangan Islam yang telah kami sampaikan di website ini www.market-obat.com, semoga bermanfaat buat kalian yang sedang mencari info tantang manfaat dan keutamaan nikah mudah menurut pandangan islam.

Terimakasih Telah Berkunjung…

Share 4 Manfaat Nikah Muda Menurut Pandangan Islam

Cara Mencari Calon Istri Yang Baik Menurut Islam

Cara Mencari Calon Istri Yang Baik Menurut Islam – Ketika Anda adalah seorang pria muslim yang sudah masuk usia wajib untuk menikah dan membina hubungan rumah tangga dengan lawan jenis, penting bagi Anda untuk mencari calon istri yang shalihah karena mampu menjaga rumah tangga anda dan menyelamatkan Anda dari siksa api neraka kelak. Artikel berikut adalah beberapa petunjuk tentang cara mencari calon istri yang baik menurut Islam, karena memang pada dasarnya wanita di tuntut mempersiapkan diri sebelum pernikahan untuk menjadi calon ibu yang baik bagi anak dan menjadi istri shaliha untuk suami.

Cara Mencari Calon Istri Yang Baik Menurut Islam

Cara Mencari Calon Istri Yang Shalihah Menurut IslamDengan cara anda mengetahui bagaimana cara mencari calon istri yang baik menurut islam maka arahan ini merujuk kepada calon istri wanita yang shalihah, kenapa harus wanita yang shalihah.? ya, karena dengan mempunyai istri yang shalihah kehidupan rumah tangga anda akan nyaman, bahagia dan banyak keberkahan di dalam menjalani mahligai rumah tangga. Karena wanita yang shalihah adalah wanita yang setia dunia akhirat.

7 Cara Mencari Calon Istri Yang Baik Menurut Agama Islam :

#1.Carilah wanita yang taat beragama

Dalam Hadist Bukhari dan Muslim, dijelaskan bahwa seorang wanita akan dinikahi karena empat perkara yang dimilikinya. Empat perkara tersebut adalah harta, keturunan, kecantikan, dan agama. Dari keempatnya, Anda akan tertolong di hari nasab (hari perhitungan amal baik dan buruk) apabila Anda memilih seorang perempuan berdasar ketaatan pada agamanya. Hal tersebut karena seorang wanita yang taat dalam agamanya akan selalu menjalankan perintah dan menjauhi laranganNya. Seorang istri yang taat dalam ibadah akan menjamin rumah tangga yang dibina selalu berjalan harmonis dan tenang, mengingat dirinya akan selalu berpasrah diri kepada Allah SWT saat menghadapi kesusahan. Namun demikian, saat mencari calon istri yang taat beragama, Anda juga perlu memahami hakikat agama Islam dan memiliki akhlaq yang baik agar bisa menuntun sang calon istri dalam membina rumah tangga. Untuk bisa mendapatkan wanita yang taat beragama, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan, yaitu:

  1. Mengamati caranya bergaul dengan sesamanya, baik dengan yang sejenis maupun lawan jenis
  2. Mengamati cara berbusana, berias, maupun tutur katanya
  3. Menanyakan pada orang-orang terdekatnya tentang bagaimana sang wanita menjalankan ibadah wajib dan sunnah.

#2.Carilah wanita dari lingkungan yang baik

Pertimbangan kedua yang perlu Anda pikirkan saat mencari pasangan adalah mencari wanita dari lingkungan yang baik. Kategori lingkungan yang baik sendiri adalah lingkungan yang memiliki kebiasaan dan tradisi sesuai syariat Islam. Dalam sebuah hadist disebutkan bahwa seorang pria muslim hendaknya tidak mendekati wanita khadraauddiman atau wanita cantik yang berada di lingkungan yang buruk, karena hal tersebut sedikit banyak mempengaruhi perilaku dan perangai dari wanita tersebut. Ketika wanita yang dipilih berasal dari lingkungan yang buruk, maka tingkat munculnya konflik dan masalah yang menimbulkan depresi dalam lingkungan rumah tangga akan semakin besar. Untuk itu, saat memilih calon istri berdasar pertimbangan lingkungan, hendaknya Anda memperhatikan beberapa aspek, seperti:

  1. Keamanan tempat tinggalnya dan apakah wanita yang Anda inginkan menjadi istri berada di lingkungan islami. Tempat tinggal yang bisa dikategorikan islami antaralain dekat dengan masjid yang selalu digunakan untuk kegiatan berjemaah, jauh dari lokasi yang digunakan untuk perbuatan maksiat, jauh dari lokasi berjudi atau mabuk.
  2. Lingkungan keluarga yang islami, dimana yang dimaksud disini adalah lingkungan keluarga yang selalu taat dalam beribadah (menjalankan rukun iman dan rukun islam dengan baik), menjauhi hal yang haram, dan memberikan pendidikan agama yang baik.
  3. Pilihlah wanita calon istri yang berasal dari lingkungan pendidikan islami, dimana pendidikan yang dimaksud disini adalah pendidikan tentang agama Islam dan pemahamannya.

#3.Carilah wanita yang mampu menjaga keperawanannya

Cara mencari calon istri yang baik menurut Islam adalah mencari istri yang masih perawan. Seorang wanita yang masih perawan dan belum pernah bersetubuh dengan pria lain akan memiliki hati yang benar-benar murni dan bersih. Saat wanita yang ingin Anda jadikan istri belum pernah memiliki kenangan dengan pria lain, maka cinta dan kasih sayang yang dimilikinya hanya akan menjadi milik Anda. Meski bukan hal yang salah jika Anda kelak justru menikah dengan seorang janda, menikah dengan seorang perawan diyakini akan meningkatkan interaksi serta kemesraan antara Anda dan pasangan. Namun demikian, di era modern sekarang ini, Anda perlu berhati-hati saat mengumpulkan infromasi tentang keperawanan wanita yang ingin dijadikan istri. Ada beberapa hal yang bisa Anda coba lakukan yaitu dengan melihat selaput dara si calon, atau dengan cara lain seperti:

  1. Meminta keikhlasan calon pasangan untuk melakukan pemeriksaan medis bersama sebelum melangkah ke jenjang pernikahan. Untuk hal ini, Anda perlu bersiap dengan semua konsekuensi yang Anda dengar dari hasil pemeriksaan.
  2. Menanyakan kepada orang terdekat yang mengenal calon pasangan Anda dan meminta mereka mengatakan segala sesuatunya dengan jujur.
  3. Menanyakan sendiri tentang keperawanan yang dimiliki calon pasangan dengan cara yang halus dan tidak sampai menyinggung perasaan wanita yang bersangkutan.

#4,Carilah wanita yang termasuk wanita penyabar

Ketika Anda ingin dijauhkan dari konflik dan masalah hati, pilihlah wanita yang penyabar sebagai calon istri. Seorang istri yang penyabar mampu menjadi tempat berkeluh kesah suami dan menjadi ibu yang baik untuk buah hati dalam pernikahan. Seorang wanita yang setia dan sabar juga akan memberi motivasi dan semangat pada suami yang mulai kehilangan semangat dalam pekerjaannya, karena wanita tersebut mampu mengembalikan tawa dan canda yang dimiliki sang suami. Saat mendekati seorang wanita, Anda bisa melihat tingkat kesabaran yang dimilikinya dengan melakukan hal-hal berikut:

  1. Mendiskusikan masalah-masalah yang sifatnya krusial dan melihat jalan keluar yang dibicarakan wanita calon istri Anda.
  2. Mengamati perilaku dan tutur katanya saat diminta untuk menunggu, ditegur karena kesalahan yang dilakukannya, dihadapkan pada masalah tertentu, dan diminta untuk membantu orang lain.
  3. Anda juga bisa mengamati bagaimana upaya yang dilakukan saat berhubungan dengan anak kecil orangtua, atau orang sakit.
  4. Jika Anda belum merasa yakin, Anda bisa bertanya pada orang terdekatnya tentang rintangan atau masalah yang pernah dihadapinya dan cara sang wanita untuk mengatasinya.

Kesimpulan yang Anda ambil setelah mempertimbangkan hal-hal diatas akan membantu Anda mencari seorang istri yang sabar dan membawa ketenangan dalam hidup.

#5.Carilah wanita yang mampu memikat hati            

Dalam surat An Nisa ayat 3, Allah menyampaikan firmanNya yang bermakna, hendaklah seorang pria memilih dan menikahi wanita yang mampu memikat dan menyenangkan hatinya. Dengan menikahi seorang wanita yang mampu memikat hati, Anda akan hidup nyaman dan bahagia, mengingat selalu ada cara untuk membuat hubungan rumah tangga dengan istri selalu berjalan harmonis. Seorang wanita yang tidak hanya cantik parasnya tetapi juga cantik hatinya akan menjadi benteng bagi para suaminya agar tidak mudah terpikat pada wanita lain. Dengan begitu, buah hati dalam pernikahan Anda juga akan tumbuh dengan akhlaq yang mulia. Pada prakteknya, Anda perlu menguji diri Anda sendiri terkait kemampuan wanita yang Anda sukai untuk memikat hati Anda.

  1. Bertanya kedalam lubuk hati Anda tentang daya tarik wanita yang dekat dengan Anda dan ingin dijadikan istri. Anda perlu berpikir apa sebenarnya daya tarik pada wanita tersebut yang menjadikan Anda tertarik padanya, apakah benar karena sifatnya atau memang hanya karena paras wajahnya.
  2. Terkadang Anda perlu membandingkan perilaku dan poin positif yang dimiliki wanita yang Anda sukai dengan wanita lain yang ada dalam lingkungan pergaulan Anda. Cobalah untuk melihat dan merasakan, apakah setelah membandingkan dirinya dengan wanita lain, rasa suka Anda masih sama, terus bertambah, atau justru goyah.
  3. Menyukai dan berhubungan dengan wanita yang sama dan diyakini sebagai calon istri untuk jangka waktu yang cukup lama. Semakin lama hubungan asmara yang terjalin akan membantu meyakinkan diri bahwa wanita yang Anda pilih memang wanita yang memikat hati dan baik menurut Islam.

#6.Carilah wanita yang amanah

Cara mencari calon istri yang baik menurut Islam berikutnya sebelum Anda memutuskan untuk menikah adalah mencari wanita yang amanah. Amanah yang dimaksud disini adalah wanita yang mampu menjaga kepercayaan yang diberikan untuk menjaga diri, kehormatan, dan harta lelaki yang menjadi suaminya. Dengan menikahi seorang wanita yang amanah, Anda bisa memastikan banyak hal, seperti:

Ø     Wanita yang amanah tidak akan membuka aib atau masalah yang dimiliki suaminya.

Ø     Wanita yang amanah akan selalu menjaga kesucian diri dan kehormatan dirinya sehingga tidak ada pria lain yang akan menodainya.

Ø     Seorang wanita yang amanah tidak akan berbuat curang dengan harta yang dimiliki suaminya, karena dirinya senantiasa menganggap bahwa harta yang dipercayakan kepadanya adalah harta yang harus dimanfaatkan sebijaksana mungkin.

Ø     Wanita yang memiliki sifat amanah akan selalu menjaga keamanan buah hati dalam pernikahan sehingga sang buah hati akan tumbuh dengan kepribadian yang baik dan mulia.

Dengan memperistri seorang wanita yang amanah, rumah tangga yang dibangun akan selalu berjalan aman dan penuh kasih sayang. Dalam prakteknya, Anda bisa melakukan beberapa hal berikut untuk mendapatkan seorang wanita yang amanah.

  1. Mencoba menguji wanita yang Anda yakini amanah dengan menitipkan sedikit harta kepadanya dan melihat perilaku apa yang dilakukan wanita tersebut untuk menjaga harta yang Anda berikan kepadanya.
  2. Menyelidiki perilaku yang dimiliki keluarganya terkait masalah harta dan janji. Dalam hal ini, Anda bisa bertanya pada tetangga atau teman dekat dari wanita yang bersangkutan apabila dirinya memiliki janji. Seberapa sering janji itu ditepati dan adakah masalah saat janji yang dibuat ditepati.
  3. Bertanya pada orang terdekat tentang keseriusan atau kerajinan wanita yang akan Anda jadikan istri dalam hal merawat barang yang dipercayakan orang lain padanya.

#7.Carilah wanita yang tidak berias berlebih ketika dirinya keluar rumah

Hadist Abu Nu’aim menyatakan bahwa wanita yang senang berias ketika dirinya hendak keluar rumah adalah wanita yang munafik dan tidak bisa dipercaya atau dipegang kejujurannya. Hal tersebut karena wanita yang sangat suka berias cenderung ingin menutupi kekurangan yang dimiliki dan tidak pernah mencoba menampilkan dirinya yang sesungguhnya. Wanita yang seperti ini cenderung memberikan masalah bagi suami, mulai dari:

Ø     Suami yang merasa tidak tenang  dan takut harta yang dimiliki akan dihamburkan untuk membeli perhiasan atau barang yang tidak perlu.

Ø     Suami yang kehilangan istri yang disayanginya karena sang istri terpikat oleh pria lain yang dianggap memberi kepuasan materi terhadapnya.

Ø     Suami yang khawatir terhadap istri yang tidak mampu menjaga kedamaian rumah tangganya.

Dengan berbagai masalah diatas, akan lebih baik jika Anda mencari seorang wanita yang tidak pernah berias berlebih ketika keluar rumah. Anda bisa melihat wanita dengan karakter tidak gemar berias setelah melihat penampilannya yang polos dan sederhana meskipun dirinya berasal dari kalangan yang berkecukupan. Dengan beragam cara mencari calon istri yang baik menurut Islam diatas, biduk rumah tangga yang dibangun niscaya akan jauh dari perselisihan dan keributan.

Baca Artikel Lainnya :
List Persiapan Nikah
Persiapan Pernikahan Untuk Wanita
Persiapan Wanita Untuk Malam Pertama
Tanda Hilangnya Keperawanan
Penyebab Selaput Dara Robek
Bentuk Selaput Dara Robek
Kembali Perawan dan Berdarah
Ciri Ciri Istri Selingkuh
Ciri Wanita Bernafsu Tinggi
Ciri Cewek Sering Ciuman
Ciri Ciri Suami Selingkuh
Ciri Ciri Ketagihan ML
Ciri Cowok Sering ML
Tanda Cowok Horny Saat Berciuman
Tips Jadi Pria Idaman Wanita
Cara Membesarkan Penis
Cara Membuat Vagina
Alat Bantu Sex

Itulah Artikel Yang Kami Sajikan Mengenai Cara Mencari Calon Istri Yang Baik Menurut Islam di website kami http://market-obat.com, Semoga Membantu kalian yang sedang googling mencari informasi bagaimana cara mencari calon yang baik seperti tulisan di atas.

Terimakasih Telah Berkunjung…

Share Cara Mengetahui Calon Istri Yang Baik Menurut Islam

Ciri Ciri Tanda Cewek & Cowok Yang Ketagihan ML

Ciri Ciri Tanda Cewek dan Cowok Yang Ketagihan ML – apakah Anda sudah tahu apa itu [Making Love] atau anak muda Indonesia sering menyebutnya sebagai ML merupakan salah satu kegiatan sex yang dilakukan kedua pasangan atas dasar cinta. Perasaan cinta tadilah yang membuat pasangan lebih mampu merasakan berbagai sensasi kenikmatan dan kepuasan dalam Merangsang Untuk Making Love. Dan, menurut banyak masyarakat Indonesia, ML lebih mengairahkan jika dibandingkan dengan sekedar Having Sex.

Ciri Ciri Tanda Cewek Cowok Yang Ketagihan ML

Ciri Ciri Tanda Cewek dan Cowok Yang Ketagihan MLKarena perpaduan berbagai rasa yang ditimbulkan pasangan seperti rasa cinta dan sayang akan mampu memberikan berbagai sentuhan efek hormon yang akhirnya memberikan rasa nyaman, aman, damai dan tenang dengan sensasi yang begitu luar biasa. Sehingga tidak salah jika setelah melakukan hubungan ML, pasangan tersebut merasa kecanduan dan ingin melakukannya lagi.

Sebab Cewek Dan Cowok Ketagihan ML

Para dokter ahli juga mengungkapkan bahwa ML memiliki dampak yang sangat baik bagi kesehatan tubuh. Karena mampu meningkatkan sistem metabolisme tubuh atau daya ketahanan tubuh setiap pasangan yang tengah melakukan ML tersebut. Nah, bagi Anda yang ingin merasakan seberapa besar tarikan kenikmatan yang bisa didapatkan dari ML ini, segeralah menikah. Karena hanya dengan menonton blue film saja, Anda tidak bisa merasakan sensasi yang mampu diberikan saat ML tersebut. Nah, jika Anda sudah menikah mungkin Anda tahu apa saja ciri ciri cewek & cowok yang ketagihan ML. Karena umumnya ada banyak penyebab kenapa pasangan tersebut ketagihan Making Love.

Ada banyak alasan kenapa pasangan sangat ketagihan ML. Namun salah satu ciri ciri cewek dan cowok ketagihan ML pada umumnya bisa dilihat adalah seringnya intensitas Berhubungan seks yang mereka lakukan. Berikut ciri ciri cewek dan cowok yang sudah ketagihan melakukan ML dan ingin mengulanginya setiap saat.

  1. Hormon seksual

Apakah Anda tahu bahwa hormon sangat berperan aktif menyebabkan cewek cowok untuk terus melakukan ML, bahkan disaat mereka sudah Sering melakukan Making Love. Salah satu alasannya, saat cowok melakukan ML dengan pasangannya mereka akan mengeluarkan hormon kesenangan yang dikenal dengan nama hormon dopamine. Dan hormon ini sendiri bisa mengikat gelombang untuk bekerja secara adiktf. Hal ini berbeda dengan cewek yang memiliki hormon oktosin yang mudah teringat dengan adanya gelombang hormon kesenangan cowok tersebut. Karena alasan inilah kenapa cewek cowok sulit move on ML. Dan, akhirnya mereka ingin selalu ML setiap hari.

  1. Dampak sex pada otak

Salah satu ciri ciri cewek dan cowok ketagihan ML adalah dampak sex yang diterima oleh otak kedua pasangan tersebut. Penelitian yang berasal dari University New Jersey mengungkapkan mereka pern melakukan penelitian menggankaan alat pemindai otak ketika cewek dan cowok tengah mengalami puncak orgasme saat ML Dan apa yang mereka temukan? Mereka menemukan bahwa kinerja otak saat kedua pasangan mengalami orgasme melibatkan lebih dari 30 persen bagian otak tersebut. Bagian otak tersebut memberikan berbagai gejolak rasa sukacita, nyaman, aman, emosi dan yang tidak kalah penting rasa kepuasan yang akan selalu tersimpan di dalam memori otak tersebut.

  1. Hormon dopamine

Hormon dopamin merupakan salah satu ciri cowok ketagihan ml. Karena hormon ini keluar dan mampu memberikan efek kecanduan bagi pasangan yang telah selesai melakukan ML. Dan, akhirnya dengan adanya hormon ini, cowok mulai memberikan sentuhan kenikmatan yang akhirnya menjurus ke arah ML tersebut. Hormon ini sendiri bukan hanya keluar saat berhubungan sex saja, melainkan bisa keluar saat mengkonsumsi berbagai zat adiktif, seperti narkoba, minuman keras dan rokok. Dan karena alasan inilah kenapa cowok lebih sering ingin melakukan ML sesudah mengkonsumsi zat tersebut.

  1. Pengaruh ositosin yang kuat

Pengaruh hormon oksitosin yang kuat di dalam tubuh cewek juga bisa menjadi ciri cewek yang ketagihan ML. Karena hormon ini akan diproduksi oleh tubuh secara berlebihan ketika cewek selesai tidur atau ML dengan lawan jenis. Hormon ini sendiri berfungsi sebagai zat yang bekerja untuk merangsang rasa kontraksi yang dialami cewek agar semakin kuat.

  1. Pemanasan yang benar

Feroplay merupakan salah satu penyebab kenapa cewek dan cowok ketagihan ML. Salah satu feroplay atau pemanasan yang sering dilakukan cewek dan cowok salat ML adalah Ciuman. Dengan ciuman ini sendiri cowok dan cewek akan merasa lebih cepat ingin ML. Karena dengan ciuman tersebut mampu melepaskan berbagai zat kimia di dalam tubuh. Dan bahkan juga bsa menurunkan stress serta mampu meningkatkan mood di dalam otak untuk ML.

Dan dengan mood yang baik tersebut, otak umumnya akan memproduksi hormon kesenangan saat ML. Dan tentunya saat ML tersebut kedua pasangan akan merasakan gejolak cinta yang berbeda ketika mereka tidak melakukan feroplay terlebih dahulu. Dan tidak jarang dengan adanya pemanasan yang tepat dan benar ini, hubungan ML akan semakin menunjukkan rasa kasih sayang yang besar.

  1. Pengaruh sex terhadap sel otak

Apakah Anda tahu bahwa sel otak akan semakin menurun ketika umur seseorang bertambah. Bahkan ada beberapa penelitian yang menyebutkan penurunan sel otak tersebut bisa mencapai 7000 sel lebih setiap hari, khususnya bagi manusia yang sudah memasuki umur 35 tahun. Dan umumnya, melakukan sex dengan teratur akan memulihkan sel otak tersebut seperti sedia kala. Hal ini bisa Anda lihat saat memasuki orgasme, neuron yang ada di dalam otak akan lebih bisa bekerja secara aktif karena memiliki tersedianya oksigen. Dengan adanya oksigen inilah, umumnya otak mampu mengingat dengan lebih baik dan bahkan mampu menambah daya konsentrasi. Karena itulah tidak salah jika otak pasangan akan merasakan ada yang kurang saat tidak ML bersama pasangannya.

Ciri Ciri Yang Mengidentitaskan Cewek & Cowok Ketagihan ML

Ada beberapa ciri ciri tanda cewek dan cowok yang ketagihan ML. Ketagihan ML atau yang dikenal dengan kecanduan ML merupakan gangguan yang terjadi pada intim progresif dengan ditandai adanya pikiran yang mengarah ke seksual komplusif. Karena adanya pikiran ini pasangan akan terpengaruh dengan tindakan berlebihan saat ML alias keseringan ML. Sesuai dengan namanya, kecanduan atau ketagihan Making Love akan berdampak negatif terhadap lingkungan sekitar tempat pasangan tersebut tinggal. Karena beberapa dari cewek dan cowok yang mengalami ketagihan ML akan memiliki perilaku yang sangat berlebihan. Terutama dalam segi masturbasi yang mereka lakukan. Sehingga tidak salah jika ada orang yang ketagihan ML mereka akan lebih sering mengakses berbagai situs video porno. Bahkan diantara mereka juga ada yang melakukan berbagai pelanggaran seperti esksibiosme, sadomasokis, cybersex, telepon cabul. Dan, bahkan ciri ciri cewek dan cowok ketagihan ML akan melakukan pelanggaran moral seperti pemerkosaan dan juga penganiayaan terhadap anak.

Nah, bagi Anda yang ingin tahu apa saja ciri cewek dan cowok yang sedang ketagihan ML, berikut ulasannya.

  1. Ciri pertama yang menandakan cewek dan cowok yang ketagihan ML adalah seringnya melakukan ML dengan melibatkan satu atau bahkan dua partner secara bersamaan. Karena umumnya mereka ingin mendapatkan sensasi yang lebih nikmat saat ML.

  2. Ciri ciri cewek dan cowok ketagihan ML yang kedua adalah tidak ada rasa untuk menolak ML. Walaupun dihari itu, mereka sudah melakukan ML beberapa kali.

  3. Berfikir mengenai sex secara berlebihan merupakan salah satu ciri yang menandakan bahwa cewek dan cowok mengalami ketagihan untuk melakukan Making Love. Karena selalu berfikir mengenai ML itulah, berbagai aktifitas yang mereka lakukan sering terganggu.

  4. Sering berkunjung ke berbagai situs porno bisa dijadikan sebagai ciri cewek cowok ketagihan ML. Bahkan tidak jarang cewek dan cowok gonta-ganti pasangan untuk mendapatkan sensasi berbeda saat berhubungan ML. Bahkan ada juga cewek dan cowok yang secara sengaja bergabung bersama grup sex di dalam media sosialnya.

  5. Ketagihan ML juga akan menjadikan cewek dan cowok tersebut sering melupakan kewajibannya. Jika cowok mereka mengabaikan mencari nafkah. Atau jika cewek mereka asyik bercengkarama dengan cowok lain dan akhirnya melupakan kewajiban sebagai ibu rumah tangga. Dan yang lebih parah, apabila mereka masih berstatus sebagai pelajar, keinginan untuk melupakan sekolah dan kuliah akan selalu terbesit di dalam otaknya. Karena mereka ingin selalu ML setiap saat.

  6. Selalu berhubungan ML bersama pasangan lain juga bisa menjadi ciri ciri cewek dan cowok ketagihan ML. Bahkan mereka berniat untuk selingkuh hanya karena ingin merasakan sensasi ML dengan pasangan lain. Sehingga mengakibatkan keharmonisan dalam keluarga bisa terganggu. Dan yang lebih berbahaya jika mereka terlalu ketagihan ML akan berdampak pada kesehatannya. Karena apabila mereka salah mencari pasangan, maka Penyakit HIV AIDS selalu mengincar mereka

  7. Sering berkunjung ke tempat prostistusi juga bisa dianggap sebagai ciri ciri cowok yang sedang ketagihan ML. Karena mereka mencari pelampiasan ML yang tidak diberikan oleh pasangannya.

  8. Rasa mudah marah juga merupakan salah satu ciri ciri tanda ketagihan ML yang dialami oleh cewek dan cowok. Karena keinginan mereka untuk Making Love tidak tersalurkan.

Apakah Anda mempunyai masalah atau mengalami salah satu ciri tersebut.? Jika iya dengan minimal memiliki tiga ciri tersebut, di sarankan untuk berkonsultasi kepada dokter. Agar nantinya diberikan langkah praktis untuk mengurangi rasa ketagihan tersebut. Umumnya ketagihan ML memiliki cara pandang dunia yang hampir sama dengan orang yang sedang ketagihan kokain ataupun narkoba. Yang mana tujuan utama mereka berinteraksi dengan lawan jenis hanya sebatas ingin mendapatkan rasa kenikmatan seksual pada saat ML saja. Walaupun umumnya orang yang ketagihan ML tidak selalu merugikan lingkungan masyarakatnya, namun jika terus dibiarkan akan merugikan diri sendiri. Karena dengan rasa ketagihan ML tadi, cewek cowok akan mudah melamun dan memikirkan berbagai hal yang mengarah ke hal sex. Dan yang lebih parah mereka sering terguncang jiwanya saat keinginan ML tidak segera dipenuhi.

Memang kita tahu bahwa ML merupakan kegiatan yang sangat baik untuk kesehatan badan jika dilakukan dengan teratur. Ingat disini hanya ada kata teratur, bukan keseringan. Karena kata teratur diidentikkan dengan kalimat “ada jadwal”. Berbeda dengan keseringan yang berarti tidak ada jadwal alias jadwal bebas. Nah, bagi Anda yang sudah mengalami beberapa ciri tanda ketagihan ML tersebut, ada baiknya segera mengurangi intensitas ML Anda. Karena diri Anda sendirilah yang akan merasakan dampak kerugiannya. Salah satu cara yang bisa Anda coba adalah dengan terus menyibukkan diri pada hal-hal atau aktifitas seharian Anda. Dengan aktifitas ini nantinya Anda akan terbiasa dan berangsur-angsur melupakan ketagihan ML sehingga intensitas Making Love bisa semakin berkurang.

Baca Artikel Lainnya :
Ciri Cowok Sering ML
Ciri Cowok Tidak Perjaka
Cara Membesarkan Penis
Keuntungan Mempunyai Penis Besar
Ciri Pria Punya Penis Besar
Obat Pembesar Penis
Alat Bantu Sex
Bentuk Vagina
Cara Membuat Vagina
Ciri Cewek Tidak Perawan
Letak Selaput Dara Wanita
Selaput Dara Yang Robek
Ciri Cewek Sering Ciuman
Wanita Suka Penis Besar
Cara Merapatkan Vagina
Cara Memutihkan Selangkangan
Cara Menghilangkan Bulu
Cara Menghilangkan Kantung Mata
Cara Menghilangkan Tato

Itulah Artikel Mengenai Ciri Ciri Tanda Cowok dan Cewek Yang Suka ML yang telah kami dampaikan di http://market-obat.com, Semoga info ini membantu kalian yang sedang mencari informasi tentang Ciri Tanda Cewek dan Cewok Yang Suka Making Love.

Terimakasih Telah Berkunjung…

Share Ciri Ciri Tanda Cowok & Cewek Yang Suka ML (Making Love)