Hilangnya Keperawanan Menurut Agama Islam & Kedokteran

Hilangnya Keperawanan Menurut Agama Islam dan Kedokteran – Keperawan pada seorang Wanita gadis menjadi suatu tanda yang tidak bisa diabaikan begitu saja. Namun tanda seorang gadis sudah tidak perawan lagi bisa dikarena ia pernah mengalami kecelakaan atau sesuatu yang membuatnya tidak sengaja melukai selaput daranya dan kemudian akhirnya membuat selaput daranya robek, namun jika memang selaput dara itu robek karena adanya kecelakaan maka itu tidak bisa masuk hitungan yang menjadikan wanita itu tak perawan, tentu saja ia masih perawan karena selaput daranya yang robek itu dikarenakan oleh kecelakaan yang tentunya tidak disengaja.

Gambar Hilangnya Keperawanan Menurut Islam & Kedokteran

Gambar Hilangnya Keperawanan Menurut Agama Islam dan kedokteranNamun sudah terpatri di fikiran masyarakat bahwa jika tidak merasakan sakit, jika tidak mengeluarkan darah pada saat melakukan hubungan intim pertama kali itu berarti wanita itu tidak perawan lagi, padahal elastisitas selaput dara pada tiap wanita itu berbeda, bahkan ada yang selaput daranya tidak robek sampai pada saat melahirkan.

Pengetahuan itulah yang seharusnya diingat oleh para lelaki sehingga tidak menyangka hal yang tidak-tidak kepada pasangannya yang mengalami hal yang demikian. Sekali lagi tidak ada yang bisa memastikan apakah selaput dara itu robek karena kecelakaan atau sebenarnya selaput daranya masih utuh hanya saja begitu elastis sehingga tidak terobek sekali pun melakukan hubungan intim. Maka dari itu pada dasarnya hilangnya selaput dara pada wanita tidak bisa menjadi patokan mutlak bahwa seorang wanita itu sudah tidak perawan. Berikut ini terdapat beberapa penjelasan tentang Hilangnya keperawanan menurut islam dan kedokteran:

Hilangnya Keperawanan Cewek Menurut Islam

Dalam islam hilangnya keperawan adalah karena wanita itu melakukan hubungan intim dengan seorang lelaki dalam ikatan yang sah sebagai suami istri atau karena wanita itu melakukan hubungan intim sebelum menikah. Namun robeknya selaput dara karena kecelakaan dan luka, itu tidak termasuk dalam kategori hilangnya keperawanan. Itu hanyalah selaput daranya saja yang rusak namun tidak menyebabkan si wanita tersebut ditandai sebagai wanita yang tidak perawan lagi karena ia belum pernah melakukan hubungan intim sehingga meski pun selaput daranya robek karena kecelakaan atau luka maka hal itu sama sekali tidak menyebabkan wanita tersebut disebut tidak perawan lagi. Begitulah menurut islam tentang hilangnya keperawan, semata-mata dikarenakan oleh hubungan intim yang dilakukan terlepas dari apakah selaput daranya masih utuh atau sudah robek. Maka dari itu dalam islam, selaput dara sama sekali tidak ada kaitannya dan tidak bisa menjadi penanda apakah wanita itu masih perawan itu tidak.
Jual : Selaput Darah Buatan Kembali Perawan dan Berdarah

Hilangnya Keperawanan Cewek Menurut Kedokteran

Ternyata Hilangnya keperawanan menurut islam dan kedokteran itu sama saja. Dalam kedokteran pun seseorang yang dikatakan perawan itu adalah wanita yang belum pernah melakukan hubungan intim sama sekali selama ini. Perempuan yang berdarah pada saat melakukan hubungan intim pada saat malam pertama belum tentu masih perawan jika ia pernah melakukan hubungan intim sebelumnya, sama juga halnya dengan perempuan yang tidak berdarah pada saat melakukan hubungan intim pada saat pertama kali bukan berarti ia tidak perawan, karena bisa jadi tidak berdarahnya adalah karena selaput daranya robek karena kecelakaan atau karena justru selaput daranya sama sekali tidak bisa terobek karena begitu elastis serta hanya akan robek nanti pada saat hendak melahirkan. Bahkan ada beberapa kasus wanita yang tetap memiliki selaput dara meski pun sudah melahirkan, artinya selaput daranya hanya terobek sedikit dan masih menyisakan selaput dara yang masih utuh.

Baca Artikel Lainnya :
3 Produk Malam Pertama
Cara Kembalikan Perawan
Letak Selaput Dara Wanita
Contoh Selaput Dara Robek
Bentuk Selaput Dara
Cara Tes Keperawanan
Ciri Wanita Tidak Perawan
Selaput Dara Palsu
Tanda Cowok Tidak Perjaka
Vagina Empot Empot
Cara Membesarkan Payudara

Itulah artikel mengenai Hilangnya Keperawanan Menurut Islam dan Kedokteran yang kami paparkan melalui website www.market-obat.com, jika anda menyukai tulisan hilangnya keperawanan wanita menurut islam dan kedokteran silahkan share..

Share Hilangnya Keperawanan Menurut Agama Islam dan Kedokteran

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *