(-) Jenis Selaput Dara : Kembali Berdarah Dimalam Pertama

(-) Jenis Selaput Dara Robek : Kembali Berdarah di Malam Pertama – Pada dasarnya wanita merupakan salah satu makhluk Tuhan yang mana banyak sekali diberikan keistimewaan oleh sang pencipta. Salah satu keistimewaan pada wanita terdapat pada berbagai organ tubuh yang dimilikinya.

Gambar Anatomi Selaput Dara Wanita Perawan

Jenis Ciri selaput dara robek kembali berdarah di malam pertamaMemang seperti yang kita ketahui semua bahwa di dalam tubuh seorang wanita terdapat berbagai macam bagian penting. Salah satunya adalah organ kewanitaan ( vagina ). Vagina merupakan salah satu organ yang sangat penting dan harus selalu dijaga dan dirawat oleh seorang wanita. Hal ini karena organ tersebut merupakan sebuah asset untuk masa depan. Di dalam vagina terdapat berbagai macam bagian yang sangat penting salah satunya bernama selaput dara. Selaput dara ini memang menjadi salah satu bagian yang harus benar – benar di jaga dan dirawat.

Pada kesempatan kali ini, artikel ini akan mengajak para pembaca semua untuk mengupas tuntas mengenai selaput dara agar anda bisa lebih memperkaya informasi mengenai hal tersebut.

Pengertian mengenai selaput dara

Selaput dara memang menjadi salah satu hal yang sangat penting bagi para wanita. Selaput dara merupakan sebuah lipatan membran yang mana menutupi bagian luar pada vagina. Selaput ini mempunyai bentuk sabit dan sangat tipis sekali.

Ketika seorang wanita masih gadis, maka selaput dara tersebut masih tertutup rapat. Namun selaput darah ini akan berupah menjadi sangat elastis pada saat seorang wanita menjelang usia remaja.Sedang bagi seorang wanita yang sudah melahirkan selaput dara ini akan tertinggal di dalam vagina yang mana disebut dengan nama  Carunculae Mrytiformes. Selaput dara ini memang menjadi salah satu hal yang kerap dikaitkan dengan keperawanan. Banyak orang menganggap jika orang sudah mengalami pecah selaput dara maka bisa dikatakan bahwa seorang wanita tersebut sudah tidak perawan lagi.

Selaput dara Vs Keperawanan Gadis

Seperti yang sudah dijelaskan sebelumnya bahwa selaput dara memang menjadi bagian yang sangat penting sekali bagi wanita. Selaput ini banyak dikaitkan dengan keperawaan. Lalu apa hubunganya dan keterkaitanya antara selaput dara dengan keperawanan bagi seorang wanita. Berikut ini adalah penjelasanya.

Selaput dara yang sudah robek sering dianggap sebagai salah satu indikasi bahwa seorang wanita sudah tidak perawan lagi. Biasanya selaput darah yang robek ini disebabkan karena berbagai macam hal misalnya saja hubungan seksual, olahraga yang berlebihan, terjatuh, dan sebagainya. Namun belum banyak wanita mengetahui bahwa selaput dara mereka bisa pecah pada saat mereka melakukan aktivitas karena gambaran mereka selalu tertuju bahwa selaput dara bisa pecah karena penetrasi saat pertama kali melakukan hubungan intim.  Jika selaput ini sudah robek atau rusak maka biasanya akan menyebabkan pendarahan pada organ vagina ini serta dapat menyebabkan rasa sakit pada saat melakukan hubungan intim pertama kali.

Namun anda tau tidak ? Jika tidak semua wanita terlahir dengan selaput dara. Ada beberapa wanita yang terlahir tanpa selaput dara. Nah karena itu, hal tersebut menyebabkan seorang wanita tidak mengalami pendarahan pada saat pertama kali melakukan hubungan intim dengan pasanganya. Jadi bisa disimpulkan bahwa jika seorang wanita tidak mengalami pecah dara pada saat berhungan intim, pertama kali adalah wanita yang tidak perawan lagi.

Maka dari itu. berdasarkan penjelasan di atas , selaput dara bukan menjadi salah satu indikasi bahwa seorang wanita masih dalam kondisi perawan atau tidak. Selain itu, keperawanan juga tidak bisa selalu dikaitkan dengan penetrasi penis saja. Namun ketika seorang wanita sudah pernah melakukan aktivitas seksual misalnya saja oral sex. Anda juga bisa dikatakan tidak perawan lagi apabila sudah melakukan aktivitas tersebut dalam dunia sex meskipun tanpa melakukan penetrasi penis pada vagina seorang wanita.

Jenis dan Bentuk Bentuk Selaput Dara Wanita

Video di atas merupakan jenis dan bentuk selaput dara wanita di seluruh dunia ini, dan jika ingin lebih tau mendetail penjelasan tentang bentuk selaput dara wanita silahkan kunjungi link http://market-obat.com/bentuk-jenis-selaput-dara-wanita-masih-perawan/

Ciri – ciri selaput darah yang rusak atau robek

Selaput dara yang sudah robek dan rusak memang tidak bisa dilihat dengan kasat mata. Namun ada beberapa ciri yang menandakan bahwa selaput dara sudah rusak / robek. Berikut ini adalah ciri – cirinya :

  1. Akan terasa nyeri pada bagian perut bawah setiap kali dalam masa haid atau menstruasi
  2. Akan menimbulkan sebuah benjolan yang sama dengan tumor namun benjolan tersebut bukan tumor tapi adalah sebenarnya alat kelamin yang berisi penuh dengan cairan darah haid
  3. Terjadi rasa nyeri dan pendarahan yang terjadi pada saat melakukan hubungan intim pertama kali
  4. Keelastisan selaput darah semakin berkurang dan merenggang

Selaput Dara Buatan Solusi Mengembalikan Keperawanan

Produk Selaput darah buatan atau yang sering di sebut Joan Arc Red merupakan artificial virginity hymen yang di buat oleh para ilmuan jepang Yang bertujuan untuk mengelabuhi para suami di jepang yang cewek atau istrinya sudah tidak perawan, Untuk materi lengkap dan ingin membelinya silahkan kunjungi SELAPUT DARA BUATAN

Tips menjaga selaput dara wanita

Keperawanan selaput dara merupakan suatu hal yang sangat berharga bagi para gadis. Pastilah semua wanita ingin selalu nampak seperti perawan lagi meskipun sudah menikah dan melakukan hubungan intim berkali – kali. Dengan begitu, akan membuat pasangan anda lebih senang dan akan membuat hubungan rumah tangga anda lebih harmonis.

Agar terlihat selalu perawan, banyak wanita yang melakukan berbagai macam cara untuk menjaga agar tetap terlihat perawan meskipun sudah menikah dan melahirkan. Salah satunya adalah dengan mengkonsumsi berbagai macam obat – obat yang bisa digunakan menjaga kerapatan organ intim wanita. Namun sebenarnya, ada cara lain untuk menjaga agar tetap terlihat seperti perawan kembali. Salah satunya adalah dengan melakukan berbagai macam tips untuk menjaga selaput dara agar tetap sempit dan rapat yaitu sebagai berikut ini :

  1. Lakukan senam kegel. Senam kegel bisa dilakukan dengan menahan pipis selama 5 detik kemudian kendurkan. Senam ini berguna untuk melatih kekencangan otot  – otot pada organ reproduksi wanita. Anda bisa melakukan senam kegel ini sendiri dengan mengulanginya selama lima kali berturut – turut dengan meningkatkan lama menahan kecing selama 15 – 20 detik. Senam ini dipercaya dapat meningkatkan keelasitasan otot vagina dan melancarkan peredaran darah pada bagian daerah vagina
  2. Anda bisa membuat ramuan herbal yang berbahan sebagai berikut :
  • Temulawak
  • 1 sendok makan air mawar
  • 2 sendok makan madu
  • 1 jeruk liman
  • Kunyit

Rebuslah berbagai macam bahan – bahan tersebut. Dan minumlah air rebusanya secara teratur 2 – 3 kali dalam sehari. Selain merapatkan organ intim, ramuan tersebut juga dapat mengatasi berbagai macam gangguan pada organ kewanitaan.

  1. Gunakan campuran ramuan daun sirih, kapur sirih, pinang muda. Rebus berbagai macam tanaman tersebut degan dua gelas air dan kemudian minumlah secara teratur selama 2 – 3 kali dalam sehari secara rutin
  2. Jangan melakukan berbagai macam aktivitas yang berat dalam sehari – hari.
  3. Kurang strees dan depresi
  4. Jangan mengkonsumsi rokok maupun alkohol

Memang ada banyak cara yang bisa dilakukan untuk menjaga selaput dara agar tetap bisa terlihat seperti perawan dan berdarah kembali. Namun jika anda ingin melakukanya, sebaiknya anda menggunakan berbagai macam ramuan herbal atau tradisional saja karena lebih aman dan tanpa mendatangkan berbagai macam efek yang sangat berbahaya bagi kesehatan tubuh para wanita.

Itulah informasi mengenai Jenis Selaput dara wanita serta cara merawatnya yang kami sajikan di website kami market-obat.com, semoga bermanfaat buat anda yang saat ini sedang mencari informasi mengenai selaput dara wanita ataupun kalian yang sedang kebingungan dan  ingin mengembalikan selaput dara agar kembali utuh yaitu dengan operasi selaput dara atau Hymenoplasty..

Terimakasih Telah Berkunjung…

Share (-) Jenis Selaput Dara : Mengeluarkan Darah di Malam Pertama

5 thoughts on “(-) Jenis Selaput Dara : Kembali Berdarah Dimalam Pertama

  1. Pingback: (0) Ciri Ciri Tanda Cowok Pria Yang Sudah Tidak Perjaka | Market Obat

  2. Pingback: Takut Operasi Selaput Dara.?? Ini Solusi Selain Operasi Hymen | Market Obat

  3. Pingback: Ciri Ciri Tanda Cewek Terangsang Nafsu Saat Pacaran | Market Obat

  4. Pingback: Tips Cara Mengembalikan Keperawanan Seperti Semula Lagi | Market Obat

  5. Pingback: Cewek Abg : Alasan Wanita Jual Keperawanan | Market Obat

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *