Malam Pertama Berdarah Menggunakan Selaput Darah Buatan

Malam Pertama Berdarah Menggunakan Selaput Darah Buatan – Malam pertama menjadi salah satu penentu kepuasan sebuah pasangan, terlebih pada pria yang memang menginginkan kepuasan malam pertama dengan kekasihnya. Banyak pria yang berharap wanita pasangannya masih perawan nantinya. Tentunya jika kekasihnya sudah tidak perawan, maka banyak dari pria ini yang akan merasakan kekecewaan yang amat sangat. Dan tentunya hal ini sangat tidak baik bagi hubungan kedua pasangan nantinya. Apalagi jika wanita tersebut kehilangan keperawanannya yang bukan disebabkan oleh pasangan hidupnya. Akan ada rasa kekecewaan bagi pria yang tidak merasakan malam pertama dengan membobol darah perawan.

Malam Pertama Berdarah – Selaput Darah Buatan

Malam Pertama Berdarah Menggunakan Selaput Darah BuatanMemang sebagai wanita, tidak sedikit hal yang bisa dilakukan menyebabkan hilangnya keperawananan selain diakibatkan oleh hubungan intim. Beberapa penyebab hilangnya keperawanan antara lain adalah :

  1. Melakukan olahraga yang cenderung bisa merusak selaput dara. Ada cukup banyak jenis olahraga yang bisa membuat hilangnya keperawananan. Diantaranya seperti olahraga bersepeda. Mungkin bagi sebagian orang bersepeda dianggapnya sangat aman, namun tidak untuk sebagian wanita, apalagi yang berolah raga sepeda balap. Mereka diharuskan untuk menggenjot sepeda dengan berdiri, dan mungkin akan menyebabkan hilangnya keperawanan diakibatkan oleh sadel sepeda tersebut.

  2. Ada juga yang disebabkan oleh olahraga ringan, contohnya seperti peregangan dan yoga. Olahraga yang satu ini memang tidak baik untuk keperawanan, terlebih bagi wanita, ketika melakukan peregangan terlebih untuk bagian paha dan kaki, akan dipaksa untuk meregangkan selaput daranya semaksimal mungkin yang menyebabkan rbeknya selaput dara yang ada.

  3. Tidak hanya dari berolahraga saja, namun ada juga yang menjadi penyebab hilangnya keperawanan karna tidak hal yang diinginkan. Contohnya seperti kecelakaan. Kecelakaan menjadi faktor yang paling bisa menyebabkan seseorang tersebut menjadi kehilangan keperawanan. Tidak hanya itu saja, ada juga yang memang menjadi korban pemerkosaan, sehingga keperawanannya menjadi hilang.

Jika sudah kehilangan keperawanan, banyak dari wanita ini yang akan merasakan kekecewaan yang amat sangat, karena hilangnya keperawanan mereka bukan oleh seseorang yang mereka cintai.

Efek dari tidak perawan di malam pertama

Mungkin bagi wanita yang memiliki calon suami yang pengertian dan baik, mendapati dirinya sudah tidak perawan bukanlah masalah yang besar, namun bagi wanita yang memiliki calon suami yang tidak pengertian, maka hal ini menjadi masalah besar. Ada beberapa hal yang bisa didapati jika wanita sudah tidak perawan di malam pertama, antara lain :

  1. Keharmonisan rumah tangga sudah pasti akan terganggu, karena memang suami akan mendapati kekecewaan yang amat sangat pada malam pertamanya saja. Dan memang jika hal ini terus berlanjut, maka dijamin, keharmonisan rumah tangga tersebut akan semakin buruk dari waktu ke waktu.

  2. Suami tidak akan mendapati kesenangan dan kepuasan saat malam pertama, karena memang kepuasan malam pertama terletak saat memperawani pasangan.

Mensiasati ketidak perawanan yang ada untuk malam pertama

Ada cara yang bisa anda lakukan sebagai wanita untuk mengakali ketidak perawanan yang terjadi, yaitu dengan menggunakan selaput dara buatan. Selaput dara buatan sendiri dinilai sangat efektif untuk mengatasi ketidak perawanan dibandingkan menggunakan cara lain seperti operasi, karena operasi dinilai tidak lebih membawa keuntungan dibandingkan dengan menggunakan selaput dara buatan. Beberapa ketidak untungan menggunakan operasi untuk mengembalikan selaput dara antara lain :

  1. Jika dinilai dari segi ekonomis, menggunakan operasi untuk bisa mengembalikan keperawanan dinilai sangat mahal ketimbang menggunakan selaput dara buatan yang sangat jauh lebih ekonomis.

  2. Dibandingkan menggunakan selaput dara buatan yang tidak perlu mengotak ngatik organ reproduksi, sangat aman dan tidak memiliki resiko lain kedepannya.

  3. Operasi juga dinilai sangat susah dilakukan di Indonesia, biasanya bisa dilakukan di luar negeri, dan itupun membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk bisa melakukan operasi.

  4. Operasi yang hanya digunakan sekali untuk sekali pemakaian jelas jelas tidak menguntungkan untuk wanita tersebut.

Menggunakan selaput dara buatan

Banyak dari wanita yang menggunakan Selaput dara buatan untuk bisa mengatasi ketidak perawanannya di hadapan pria. Cara ini dinilai sangat ampuh, dengan banyak keuntungan yang bisa didapat, antara lain :

  1. Selaput dara buatan terbuat dari bahan yang alami, dan pastinya tidak akan berbahaya untuk tubuh jika digunakan. Pastinya 100 persen aman dan ampuh.

  2. Menggunakan selaput dara buatan bisa dilakukan beberapa kali, sehingga anda tidak akan perlu khawatir, karena memang harganya yang dinilai cukup murah untuk bisa mengakali keperawanan.

  3. Pemakaian yang cukup mudah untuk dilakukan. Tidak perlu datang ke dokter atau ke tempat yang ahli, karena anda pun bisa menggunakannya seorang diri.

Malam Pertama Berdarah Menggunakan Selaput Darah Buatan adalah hal yang benar benar bisa dilakukan.

Cara penggunaan selaput dara buatan

Kelebihan yang telah disebutkan dari menggunakan selaput dara buatan telah disebutkan sebelumnya, yaitu mudah untuk pemakaian, memang benar adanya. Cukup mudah untuk menggunakannya. Pertama yang harus dilakukan adalah melepaskan bungkus alumunium foil yang biasanya menjadi satu dari pembungkusnya. Pastikan untuk melakukannya dengan hati hati, dan jangan sampai robek. Lalu ambilah selaput dara buatan itu, dan kemudian gunakan jari yang dominan untuk bisa memasukan selaput dara buatan ke dalam vagina. Pastikan jangan terlalu dalam, dan jangan sampai robek pastinya. Setelah itu, selaput dara buatan akan mengembang dengan sendirinya.

Selaput dara buatan sendiri jika tidak digunakan dapat bertahan hingga waktu yang cukup lama, oleh karena itu anda bisa menyimpannya selagi menunggu malam pertama. Untuk jangka pemakaian sendiri, pastikan anda menggunakannya maksimal 20 menit sebelum berhubungan badan karena memang jika terlalu lama, maka selaput dara buatan ini akan mengembang hingga sendirinya, dan kemudian bisa pecah dengan sendirinya. Tentunya tidak baik bukan. Untuk penyimpanannya sendiri, anda bisa melakukannya di tempat yang kering dan tidak lembab sam sekali, dan usahakan jangan sampai ditumpuk atau ditimpah oleh benda apapun. Dan jangan sekali kali untuk membuka alumunium foil jika anda memang belum berniat memakainya karena hal ini dapat merusak selaput dara buatannya.

Trik Pemakaian Selaput dara buatan

Malam Pertama Berdarah Menggunakan Selaput Darah Buatan bukanlah hal yang mustahil, namun anda harus menambahkan beberapa trik supaya kesan anda sebagai perawan dapat dipercaya oleh pria. Memang dengan keluarnya darah dari vagina saja sudah bisa dijadikan bukti, namun lebih baik menggunakan trik berikut. Pertama, jangan sampai pasangan anda melakukan oral seks kepada anda. Hal ini tentunya akan membuat trik menggunakan selaput dara buatan menjadi ketahuan.  Lalu anda juga bisa berpura pura mengerang kesakitan, karena memang dalam malam pertama identik dengan sakitnya wanita untuk pertama kali melakukan hal tersebut. Tentunya akan sangat aneh jika anda tidak merasakan sakit sedikitpun bukan.?

Baca Artikel Lainnya :
Operasi Selaput Dara
Cara Kembali Perawan
Vagina Kembali Empot Empot
Jenis Selaput Dara
Bentuk Bentuk Selaput Dara
Selaput Dara Robek
Cara Tes Keperawanan
Letak Selaput Dara Wanita
Jamu Mengembalikan Keperawanan
Ciri Ciri Wanita Perawan
Banyaknya Darah Perawan
Cara Membesarkan Payudara
Cara Menghilangkan Kantung Mata
Cara Merawat Daerah Kewanitaan
Obat Perapat Vagina

Itulah artikel mengenai Malam Pertama Berdarah Menggunakan Selaput Darah Buatan yang kami sajikan di website kami www.market-obat.com , semoga bermanfaat buat anda yang sedang mencari informasi mengenai bagaimana cara malam pertama bisa berdarah.

Terimakasih Telah Berkunjung..

Share Malam Pertama Berdarah Menggunakan Selaput Darah Buatan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *