Tag Archives: Inilah Solusi Malam Pertama Bagi Gadis Yang Sudah Hilang Perawan

Curhat Malam Pertama : Rasanya Malam Pertama Bagi Pria Wanita

Curhat Rasanya Malam Pertama Bagi Pria Dan Wanita – Bagaimana Rasanya malam pertama bagi pria dan wanita.? Pertanyaan yang satu ini kerap kali ditanyakan oleh pasangan yang hendak menikah, malam pertama memang sering dinyatakan sebagai malam terindah. Tidak heran jika para pasangan yang hendak menikah pun mendambakan malam pertama yang sempurna dan tentunya menjadi malam yang tidak dapat dilupakan. Namun perlu anda pahami, bahwa banyak faktor diantaranya yang justru membuat malam pertama menjadi hal yang sulit dicapai dengan kata sempurna.

Curhat Rasanya Malam Pertama Bagi Pria & Wanita

Curhat Rasanya Malam Pertama Bagi Pria dan WanitaMeskipun demikian, terdapat beberapa cara yang bisa anda dan pasangan lakukan untuk membuat malam pertama jauh lebih berkesan. Ingin tau bagaimana caranya? Untuk mengetahui hal tersebut sebaiknya anda lanjutkan baca sampai selesai.

Curhat Rasanya Malam Pertama Wanita :

” Permisi bunda-bunda cantik
Kenalkan saya anggota baru di sini…
Mau Curhat ni bun,, agak malu sih, maaf kalo agak vulgar..Saya pengantin baru sebulan yg lalu,, malam pertama gagal total bun, karena saya takut banget liat punya suami,, pas mau dimasukin susaaaah bgt, sampe suami frustasi, aku jg gak rileks jd perih,,,kejadian itu bikin aq trauma bun, kaya gt trs bun sampe 1 bulan, selama 1 bulan ini cm gesek2 aja, selama 1 bulan jg aku msh perawan, trauma malam pertama yg gagal*kalo inget jadi pngn nangis bun, merasa sedih gak bs bahagiain suami, alhamdulillah suami ngerti dan gk protes.
Apa kaya aku gini kategori gak normal yaa bun?? Hikss… Tekanan batin aku bun, mohon motivasinya bun… Sumber : Khalila

” Pengalaman bunda sm sprti sya.. Sya jg lmyn lm.bar bs nembus bun.. Smpe prnh mikir ” apanya sih yg enk dr hb skt gt..
Sya cb Ml yg prtma gk brhsl ..cb bsk lg gk brhsl.. Sya blg tkt. Sm suami.. Tiap mr.p mau masuk.. Sya dah tkt duluan hingga miss v gk mau terbuka..pdhl suami uda cb foreplay lm.. Tp tetap gk ngaruh kalo uda mau mulai dimasuk*in sya gk brani..
Trus 4 hari dr itu sya haid.. Rs nya merdeka bgt bun.. Gk hrs gituan..
Slesai haid mulai deh tkt lg..
Hmm.. Bs diblg hmpr 3 mgguan jg baru bs nembus.. Tu pun awlnya msk stgh.. 2 hari kmudian stgh lg.. Yg ketiga kali baru bs gol..
Tu pun rs nya miss v perih bgt.. Bikin trauma.. Ada bbrp malem kami tdr cuma pelukan aja.. Krna sya gk brani gituan..
Smpe sya mikir yg nmnya Hb itu siksaan bkan kenikmatan.. Pdhl suami orgnya cukup sbr n ngertiin.. Timbul perasaan bersalah,ngecewain suami,dll..
Sya smpe tny2 ke tmn sya yg uda nkh duluan.. Gmn bs rileks n gk takut..
Intinya mrka blg.. Jgn mikirin sktnya.. Cb pikirin nikmatnya.. Trus buatlah ht ikhlas n jgn krna keterpaksaan demi melayani suami.. Berpikirlah itu utk kenikmatan kita jg..
Akhrnya dgn perspektif sprti itu 2 bln kemudiannSya gk trrlalu merasa yg nm nya hb itu siksaan.. Uda mulai bs menikmati..
Cb deh bun.. Ubah pola pikir bunda.. Jgn tkt akn sktnya.. Berusahalah utk brpkr nikmatnya..
Maaf ya bagi bunda2 yg merasa kt2 sya terlalu blak2 an.. Krna sya bs ngerti bgt gmn perasaan bunda yg bikin trit ini..”
Sumber : Ika Azzahiru

” Sama bun, saya juga masih perawan selama sebulan. Karena terhalang lg haid + abis haid bulan ramadhan hihihi…. saya lepas perawan setelah 5X mencoba dlm sebulan itu. Pemanasan nya yg lama say, sampai dirimu benar2 merasa terbang melayang & si “anu” km bener2 basah. Baru deh di coba tancap gas. Pertama kali memang gagal total, trs di coba lagi di lain kesempatan udh bisa masuk dikit, pas sakit brenti, di lain kesempatan nyoba lagi, masuk lg dikit. Terus seperti itu sampai bener2 goll utk yg ke 5 kali nya. Ini di dukung krn saya motivasiin diri sendiri, mau sampai kapan saya trs perawan, mau sampai kapan saya belum bisa bahagiain suami. Saya hrs bisa, saya mencintai suami saya, saya lakukan ini krn ibadah & cinta. Itu motivasi saya say. Semoga dirimu juga bisa yah. Cemungudd…”
Sumber : Ratunya Adit

Ketika malam pertama berlangsung, seringkali muncul beberapa hal yang tidak terduga, seperti halnya pria yang berniat untuk mencapai klimaks dalam jangka waktu lama namun justru mengalami orgasme dengan lebih mudah atau Ejakulasi dini. Di sisi lain, pihak wanita yang juga ingin mencapai klimaks justru merasa kesakitan saat memulai penetrasi. Lantas bagaimana sebaiknya memulai hubungan intim di malam pertama usai Menikah.?

#5 Tips Berhubungan Intim di Malam Pertama :

1.Hindari pertanyaan dan rasa khawatir berlebih

Mendekati malam pertama tentunya semua pasangan akan merasakan kekhawatiran, dan hal inilah yang seringkali menghadirkan banyak pertanyaan, seperti halnya beberapa bentuk pertanyaan di bagian bawah ini :

Apakah malam pertama terasa sakit.?

Bagi kaum wanita, melakukan hubungan intim di malam pertama memang akan terasa menyakitkan, utamanya pada bagian vagina. Rasa sakit di malam pertama itu sendiri muncul sebagai akibat dari robeknya selaput dara ketika melakukan penetrasi, baik itu sebagian atua bahkan seluruh bagian dari jalan masuk menuju vagina tersebut. Namun perlu anda ketahui, selaput dara itu sendiri dapat robek ketika anda melakukan aktivitas berat atau olahraga ekstrem. Namun kebanyakan dari rasa sakit yang ditimbulkan saat malam pertama itu justru muncul dari rasa cemas berlebih. Hal ini dapat anda hindari jika melakukan hubungan intim dengan lebih nyaman anda satu dengan lainnya.

Foreplay juga dipercaya sebagai pelumas paling ampuh untuk memulai hubungan intim di malam pertama, utamanya penetrasi seksual. Foreplay itu sendiri dapat anda lakukan dengan cara mencium, memeluk atau bahkan melakukan seks oral di awal hubungan intim. Melakukan hubungan intim tanpa adanya pelumas, tentunya akan membuat vagina terasa sakit ketika melakukan penetrasi. Sementara itu, untuk kaum pria, sebaiknya ia juga lakukan penetrasi dengan perlahan. Selain karena faktor emosional, psikologis, dan  juga robeknya selaput dara, rasa sakit ketika melakukan hubungan intim juga dapat menjadi pertanda bahwa terdapat jenis penyakit tertentu di bagian dalamnya.

Benarkah jika tidak keluar darah maka wanita tersebut tidak perawan.?

Tidak semua wanita mengalami pendarahan ketika melakukann hubungan intim di malam pertama, sementara sebagian wanita lainnya justru mengalami hal tersebut. Namun, perlu anda ketahui bahwa keluarnya darah atau pun tidak dari vagina wanita tidak berarti bahwa wanita tersebut tidak perawan. Karena darah tersebut memang dapat menjadi pertanda robeknya selaput dara, namun ada pula diantaranya Selaput dara sudah robek sebelumnya pernah melakukan hubungan intim sebelum malam pertama itu sendiri.

Bagaimana jika hal tersebut membuat pasangan merasa kecewa.?

Banyak diantaranya pasangan yang merasa tidak percaya diri dengan bentuk tubuh yang dimilikinya, sehingga mereka pun melakukan malam pertama dalam kondisi yang gelap serta tertutup di balik selimut. Padahal melakukan hubungan pertama dengan cara seperti ini jelas akan memengaruhi sisi emosional dari pasangannya itu sendiri, apalagi jika sista sudah tidak perawan sebelumnya.. pasti akan merasa sangat ketakutan sekali, jika hal ini sista hawatirkan lebih baik sista memakai Selaput dara buatan untuk menutupi aib karena sudah tidak perawan lagi dan supaya suami tidak kecewa di malam pertama.

Benarkah saya dan pasangan telah mencapai klimaks?

Bagi anda pasangan yang baru saja menikah, sebaiknya hal ini tidak terlalu anda pikirkan,karena selain hanya akan menjadi beban, banyak diantaranya kaum wanita yang justru tidak merasakan klimaks saat pertama kali berhubungan. Sementara itu, klimaks sendiri hanya dapat dilakukan jika kedua pasangan tersebut telah terbiasa melakukan hubungan intim  dengan kebiasaan yang membuat keduanya merasa lebih nyaman antara satu sama dengan lainnya. karena itulah untuk mendapatkan hubungan intim dengan klimaks, tentunya anda dan pasangan pun membutuhkan waktu.

2.Persiapkan diri sebelum malam pertama

Seperti yang telah disebutkan pada bagian di atas tadi, bahwa malam pertama bukanlah hal yang dapat anda atur atau bahkan rencanakan begitu saja. Namun bagi anda yang ingin membuatnya dengan lebih nyaman dan tanpa rasa cemas, maka sebaiknya anda ikuti beberapa langkah di bagian bawah ini :

Membuat diri lebih nyaman

Nyaman adalah hal yang bisa anda dapatkan dengan lebih mudah ketika anda merasa jauh lebih santai atau rileks. Dengan kondisi seperti ini, maka hubungan intim pun dapat anda lakukan dengan lebih menyenangkan. Karena itulah abaikan rasa khawatir dan cobalah untuk fokus pada kebahagiaan anda. hal ini dapat anda lakukan dengan menarik napas lebih dalam, kemudian memutar musik favorit, hingga berbincang santai dengan pasangan.

Nikmati foreplay

Forelpay adalah kunci utama yang dapat menjadikan hubungan intim anda berjalan dengan lebih baik. Karena itulah pastikan untuk menikmati foreplay yang anda lakukan dengan pasangan. Seperti halnya menyentuh, kemudian membelai serta mencium pasangan dengan mesra. Dalam melakukan aktivitas foreplay anda tidak perlu buru-buru, lakukanlah hal ini dengan lebih santai dan menyenangkan hingga penetrasi pun dapat dilakukan dengan lebih mudah.

Komunikasi

Hal yang satu ini juga cukup penting untuk anda lakukan dengan pasangan. Komunikasi dapat dilakukan ketika anda memulai foreplay, seperti halnya membicarakan bagaimana hubungan seks yang anda inginkan dan juga obrolan santai lainnya yang membuat anda dan pasangan lebih mengerti keinginan satu sama lainnya.

3.Menghindari kepura-puraan atau orgasme palsu

Beberapa dari pasangan yang baru saja menikah seringkali melakukan orgasme palsu. Hal ini ditunjukkan dengan ekspresi yang ditunjukkan olehnya yang seolah-olah telah mencapai klimaks. Orgasme palsu bertujuan agar pasangan merasa senang dan nyaman. Padahal jika anda melakukan hal yang satu ini, itu sama artinya dengan anda telah menipu diri sendiri. bahkan jika hal ini dilakukan secara berkelanjutan, maka bukan tidak mungkin anda dan pasangan pun akan sedikit kesulitan untuk menemukan bagaimana cara serta posisi yang paling nyaman dalam melakukan hubungan seksual yang tepat hingga keduanya mencapai klimaks dalam waktu bersamaan.

4.Lebih aktif

Ketika melakukan hubungan intim jangan biarkan pasangan anda berusaha untuk melakukan hubungan seksual dengan lebih baik sendirian. Dengan kata lain, anda pun harus melakukan usaha dan gerakan yang dibutuhkan hingga hubungan intim pun akan jauh lebih menyenangkan.

5.Rencanakan kehamilan

Bagi para pasangan muda yang baru saja menikah, memiliki bayi adalah anugerah terindah yang tentunya sangat didambakan oleh keduanya, karena itulah kehamilan pun menjadi bagian yang direncanakan oleh keduanya. Namun jika anda dan pasangan berniat untuk menunda masa kehamilan, maka sebaiknya anda gunakan alat kontrasepsi yang sesuai dan tepat. Hal ini dapat anda dan pasangan konsultasikan pada tenaga ahli seperti halnya bidan atau bahkan dokter terlebih dahulu.

Baca Artikel Lainnya :
Cara Mengembalikan Keperawanan
Cara Merapatkan Vagina
Cara Membesarkan Payudara
Letak Selaput Dara
Kembali Perawan Dan Berdarah
Tanda Hilangnya Keperawanan
Kebutuhan Sebelum Pernikahan
List Persiapan Pernikahan
Persiapan Untuk Wanita Menikah
Manfaat Menikah Muda
Ciri Cowok Yang Bertanggung Jawab
Ciri Cowok Yang Sering ML
Ciri Pria Terangsang
Ciri Wanita Bernafsu Besar
Ciri Cewek Sering Ciuman

Itulah Artikel Mengenai Curhat Rasanya Malam Pertama Bagi Pria dan Wanita yang telah kami ulas di website kami www.market-obat.com, Semoga Artikel di atas menjadi jawaban kepada kalian yang penasaran dengan rasanya berhubungan intim di malam pertama bagi pria dan wanita.

Terimakasih Telah Berkunjung…

Share Curhat Rasanya Malam Pertama Bagi Pria dan Wanita